Spurs akan Tekan ManCity Sejak Peluit Berbunyi

Gelandang Tottenham Hotspur Sandro yakin timnya meraih tiga poin saat melawat ke kandang Manchester City di Etihad Stadium.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 21 Nov 2013, 15:02 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 15:02 WIB
sandro-131121b.jpg
Gelandang Tottenham Hotspur Sandro yakin timnya meraih tiga poin saat melawat ke kandang Manchester City di Etihad Stadium pada lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. City memiliki rekor tangguh di kandang selama beberapa musim terakhir dan telah memenangi lima pertandingan di Etihad di Liga Premier sejauh ini.

Sandro mengakui sangat sulit mendapatkan poin di Etihad. Tapi ia optimistis pulang dengan kepala tegak karena skuat Spurs saat ini lebih komplet.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan sulit seperti setiap pertandingan. Kami harus bertanding dengan percaya diri sejak awal," kata Sandro seperti dilansir Skysports, Kamis (21/11/2013).

"Kami butuh segalanya di lapangan karena untuk menang di sana akan sulit, tapi kita harus melakukannya. Dari awal kami harus menekan dan mendominasi permainan," ujar pemain Brasil ini.

"Kemenangan akan jadi luar biasa. Setiap pertandingan adalah penting. Pertama-tama mari mencoba memenangi pertandingan. Kami bisa melakukannya. Kami bisa menang di sana," tandasnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya