Persipura Resmi Datangkan Empat Pemain Baru

"Kami mendapat empat pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan," ujar La Sia.

oleh mvi diperbarui 02 Des 2013, 18:18 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 18:18 WIB
persipura-131113a.jpg
Dalam bursa transfer pemain kali ini, juara bertahan Indonesia Super League (ISL) Persipura Jayapura nyaris tak mendengar gebrakan pembelian pemain baru. Hanya Persib Bandung dan Persebaya Surabaya yang cukup agresif dalam perburuan pemain jelang musim depan.

Seakan tak mau kalah dengan Persib dan Persebaya, Persipura ternyata telah mendapatkan empat pemain baru untuk musim depan. Mutiara Hitam dikabarkan telah mendapatkan Andri Ibo asal Persidafon Dafonsoro, Dominggus Fakdawer Persita Tangerang, pemain asing asal Liberia yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC, Eddie Foday Boakay, dan memulangkan anak asli Papua yakni Titus Bonai.

Kepastian itu diungkapkan Sekretaris harian Persipura, Sagala Thamrin La Sia, Senin (2/12/2013). 

"Kami sudah mendapatkan empat pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan. Ada Andri Ibo, Titus Bonai, Foday Boakai, dan Dominggus Fakdawer," ujar La Sia.

Selain itu, Persipura juga mempromosikan lima pemain binaan mereka untuk bermain di tim senior Persipura musim depan.

"Ada lima orang anak didik kami yang sudah kami masukkan ke dalam tim senior. Kami ambil mereka dari tim U-21 dan U-23 Persipura," katanya menjelaskan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya