Fans MU Belum Lihat Penampilan Terbaik Fellaini

Pemain tengah asal Belgia, Marouane Fellaini belum memberikan kontribusi berarti sejak didatangkan Manchester United ke Old Trafford.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 04 Des 2013, 00:12 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 00:12 WIB
marouane-fellaini-130922b.jpg
Pemain tengah asal Belgia, Marouane Fellaini belum memberikan kontribusi berarti sejak didatangkan Manchester United ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. Fellaini justru lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Pemain berambut kribo ini dinilai belum bisa menjawab harapan dari para penggemar dengan gol-golnya seperti yang dia berikan kepada Everton. Padahal uang yang dikeluarkan United terbilang tak sedikit, 27,5 juta pound.

Namun demikian Phil Neville yang kini menjadi staf pelatih United yakin Fellaini akan kembali menemukan permainan terbaiknya. Neville menyebut Fellaini masih sedang dalam beradaptasi di United.

"Yang penting sekarang untuk Fellaini adalah terus bermain dengan baik untuk memberikan kemenangan dan mencetak gol. Dia perlu merasakan ikut ambil bagian dalam kemenangan tim," ungkap Neville seperti dikutip Metro Selasa (3/12/2013)

"Tak ada pemain lain yang lebih baik dari Felli soal mencetak gol dari lini tengah. Fans MU belum melihat kemampuan terbaik Fellaini. Ketika dia datang ke sini, kondisi dia tak sepenuhnya bugar," tandasnya.

Fellaini sudah tampil dalam 10 pertandingan United di berbagai ajang. Namun, pemain kribo itu belum mencetak gol atau assist. Tapi yang ada justru sebaliknya, Fellaini mendapatkan kartu merah saat berlaga di Liga Champions. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya