[VIDEO] Chelsea Menang Tipis Taklukkan Steaua

Gol kemenangan Chelsea dipersembahkan Demba Ba di menit ke-10.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 12 Des 2013, 10:16 WIB
Diterbitkan 12 Des 2013, 10:16 WIB
chelseaa-131212b.jpg
Laga terakhir di babak penyisihan grup E Liga Champions sukses dilewati Chelsea dengan kemenangan. Bermain di Stamford Bridge Stadium, Kamis (12/12/2013) dinihari WIB, Chelsea berhasil menang lewat gol tunggal Demba Ba yang mengenai pemain lawan.

Sang pemain mencetak gol di menit ke-10. Gol itu sendiri berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Willian. Bola kemudian ditanduk Oscar dan diteruskan dengan sepakan Demba Ba.

Meski sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Chelsea yang musim ini kembali dilatih Jose Mourinho tetap mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang mereka ciptakan, namun tak bisa diselesaikan dengan maksimal.

Hingga akhir laga, skor tidak berubah. Dengan kemenangannya ini, Chelsea berhak menempati peringkat teratas klasemen grup E. Tim berjuluk The Blues itu berhasil mengamankan 12 poin, unggul dua angka dari Schalke yang duduk di posisi runner up. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya