Promotor: Saya akan Datangkan Inter ke Malang

Promotor yang mendatangkan DC United berlaga versus Persib dan Arema Indonesia berjanji akan mendatangkan Inter Milan ke Malang.

oleh Vincent Hakim Roosadhy diperbarui 12 Des 2013, 20:14 WIB
Diterbitkan 12 Des 2013, 20:14 WIB
arema-indonesia-131202c.jpg
Animo masyarakat dan para pendukung Arema Indonesia yang menyaksikan laga Arema versus DC United, Minggu 8 Desember lalu amat luar biasa. Ribuan suporter memadati Stadion Kanjuruhan dan mereka merasa terpuaskan dengan performa kedua tim profesional tersebut.

Promotor dari Mahaka Sport Hasani Abdulgani yang sukses mendatangkan klub asal Amerika Serikat itu menuturkan pihaknya berjanji akan mendatangkan skuat Inter Milan ke Malang.

“Ya mungkin 2015 saya datangkan Inter Milan ke Malang kalau suasananya seperti ini terus,” ujar Hasani seperti ditulis laman resmi Arema.

Hasani kembali mengatakan bahwa semua itu juga tergantung pada CEO Arema Iwan Budianto.

“Semua tergantung Mas Iwan, kalau Arema mau bayar match fee-nya,” ucap Hasani sambil tertawa.

Mantan wartawan itu juga mengakui, tim luar negeri seperti DC United saja sudah memakan biaya yang cukup besar, khususnya pada match fee. Hasani menjelaskan, saat pengalamannya mendatangkan Chelsea, pihak promotor menghabiskan biaya hingga Rp 5 miliar.

“Saya datangkan Chelsea bisa sampai 5 miliar, tentu semua tergantung match fee, termasuk keinginan mendatangkan Inter Milan ke Malang. Perlu diketahui, biaya tak cuma match fee, tapi banyak lain-lain,” ujarnya.

Hasani juga mengatakan bahwa untuk mendatangkan Inter Milan ke Malang bukanlah hal yang mustahil. Apalagi, kini klub besar asal Kota Milan itu menjadi milik orang Indonesia Erick Thohir.



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya