Sherwood: Tidak Ada Rahasia untuk Sukses Adebayor

Emmanuel Adebayor mencetak dua gol ke gawang Southampton saat dipercaya menjadi striker utama Tottenham Hotspur.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 23 Des 2013, 15:03 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 15:03 WIB
emmanuel-adebayor-131223b.jpg
Dipecatnya Andre Villas-Boas sebagai manajer Tottenham Hotspur membawa berkah bagi Emmanuel Adebayor. Striker asal Togo ini kembali dipercaya mengisi starting XI Spurs di bawah besutan manajer sementara Tim Sherwood.

Kepercayaan itu langsung dijawab Adebayor dengan mencetak dua gol ke gawang Southampton saat Spurs menang 3-2 di St. Mary's Stadium, Minggu (22/12/2012) malam.

Untuk Liga Premier musim 2013-2014, Adebayor baru sekali dimainkan Villas-Boas. Itu pun sebagai pemain pengganti saat Spurs dibantai enam gol tanpa balas oleh Manchester City.

"Dengar, kita semuat tahun Adebayor, kita semua tahu dia pemain top," kata Sherwood seperti dilansir Metro, Senin (23/12/2013). "Dia tentu menjamin tempatnya saat ini.

"Semua sudah saya katakan, "Di sana Anda pergi Ade, saya ingin Anda untuk menyerang. Pergilah, coba, dan melakukan apa yang Anda lakukan". Ini adalah permainan sederhana," tambah Sherwood.

Adebayor menegaskan kata-kata Sherwood telah memberinya semangat. "Dia mengatakan kepada saya, "Saya butuh kamu, ke luar sana, bermain sepakbola, saya tidak akan memberitahu Anda apa-apa, Anda telah di sekitar penghalang"," ucapnya.

" Bagi saya , itu adalah keyakinan besar, manajer baru mengatakan itu."(Bog)


Baca Juga:
Allegri Tak Peduli Rumor Masa Depannya di San Siro
Marchisio Ingin Perpanjang Kontrak di Juventus
Sunderland Kehabisan Waktu Hindari Degradasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya