Michael Laudrup: Main di Stamford Bridge Selalu Sulit

"Ketika Anda ke Stamford Bridge, itu selalu sulit. Mereka memenangkan Liga Champions dan Liga Europa, jadi mereka tim yang luar biasa."

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Des 2013, 22:26 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 22:26 WIB
michael-laudrup-131225b.jpg
Swansea City akan bertandang ke Stamford Bridge, London, pada pekan ke-18 Liga Premier Inggris, Kamis (26/12/2013) malam WIB. Skuat asuhan Michael Laudrup itu akan menghadapi Chelsea yang kini bertengger di peringkat empat klasemen sementara.

Swansea pernah menang di kandang Chelsea pada semifinal Piala Liga, Januari 2013. Saat itu, Swansea menang 2-0 melalui gol Michu serta Danny Graham. Namun, banyak yang meragukan hasil itu akan kembali terulang. Tapi, Michael menilai sikap adalah kunci untuk meraihnya lagi.

"Ketika Anda ke Stamford Bridge, itu selalu sulit. Mereka memenangkan Liga Champions dan tahun lalu mereka memenangkan Liga Europa jadi mereka adalah tim yang luar biasa," kata Michael seperti dilansir Goal, Rabu (25/12/2013).

"Saya menonton pertandingan (Chelsea) menghadapi Arsenal dan melihat bangku cadangan mereka, ada David Luiz, Samuel Eto'o, serta Juan Mata di sana."

"Banyak pemain yang bisa menghadapi kami, mereka bisa menempatkan tujuh pemain dari bangku cadangan. Mereka semua adalah pemain yang luar biasa," tambah Michael.

"Kami harus memiliki kepercayaan diri bahwa kami bisa meraih sesuatu, kami telah melakukan hal itu sebelumnya, tetapi Anda membutuhkan banyak hal untuk dapat menggapai sesuatu di Stamford Bridge."(Bog)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya