Benteke Calon Pengganti Diego Costa

Banyaknya klub yang berminat membuat Atletico nampaknya kesulitan untuk mempertahankan Costa.

oleh thomas diperbarui 26 Des 2013, 15:05 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 15:05 WIB
christian-benteke-131016c.jpg
Diego Costa tampil cemerlang pada musim ini. Pria Brasil itu di luar dugaan mampu menandingi ketajaman Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di arena La Liga. Costa saat ini merupakan pemain tersubur di La Liga dengan koleksi 19 gol.

Ketajaman Costa membantu Atletico merangsek ke papan atas klasemen La Liga. Pasukan Diego Simeone berada di posisi dua dengan cuma kalah selisih gol saja dari juara bertahan Barcelona.

Aksi menawan Costa justru membuat banyak klub kaya tertarik merekrutnya. Chelsea dan Arsenal tengah bersaing untuk mendapatkan Costa. Banyaknya klub yang berminat membuat Atletico nampaknya kesulitan untuk mempertahankan Costa.

Los Rojiblancos mulai menyiapkan langkah alternatif bila Costa sampai pergi Januari nanti. The Daily Mail melaporkan Atletico melirik bomber Aston Villa Christian Benteke untuk menjadi pengganti Costa.

Benteke bisa didapat Atletico dengan nilai transfer 32 juta pound. Pemuda Belgia itu pada musim ini lebih banyak absen karena cedera setelah musim lalu secara luar biasa melesakkan 19 gol di arena Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya