Bek Arsenal Jenguk Walcott di Rumah Sakit

Kieran Gibbs mengumukan bahwa operasi lutut Walcott berjalan sukses.

oleh a.yani diperbarui 12 Jan 2014, 14:27 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2014, 14:27 WIB
walcott-140112b.jpg
Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, terpaksa harus absen selama 6 bulan menyusul cedera parah pada lutut kaki kirinya. Cedera tersebut dialami Walcott saat tampil memperkuat The Gunners di laga putaran ketiga FA Cup menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu, 4 Januari 2014.

Walcott kini sedang menjalani masa pemulihan di rumah sakit setelah dioperasi. Pascaoperasi, Walcott sempat dikunjungi rekan satu timnya Kieran Gibbs. Seperti diberitakan Metro.co.uk, Minggu (12/1/2014), usai mengunjungi rekannya, Gibbs mengatakan bahwa operasi lutut Walcott berjalan sukses.

"Besar untuk melihat orang ini hari ini! Sukses operasi, sekarang menuju pemulihan" demikian laporan Gibbs yang diposting di Instagram-nya. Tak lupa dia juga menyertakan foto dirinya bersama Walcott di Twitter.



Sementara itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan dengan usianya masih 24 tahun, Walcott akan kembali lebih kuat daripada sebelumnya dan dia tidak akan mempunyai masalah untuk mendapatkan kembali kecepatan khasnya .

" Saya yakin (Walcott bisa kembal). Studi menunjukkan bahwa sekitar 25 pemain dengan jenis cedera sama, mereka kembali seperti biasa . Bila Anda lebih dari 30 , lebih dari 29 Anda tidak pernah datang kembali persis sama . Tetapi antara 25 dan 28 ( tahun ) Anda kembali ke tingkat yang Anda miliki sebelumnya," kata Wenger.

Cedera ini membuat Walcott kemungkinan besar tidak bisa memperkuat Inggris di Piala Dunia Brasil. Ini adalah kegagalan kedua Walcott setelah dia juga tak bisa tampil di pergelaran PD 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya