Mantan Presiden Madrid: Ronaldo akan Kembali ke MU

"Saya tak berpikir ia akan mengakhiri kariernya di Madrid. Saya merasa suatu hari ia akan kembali ke Inggris," kata Roman Calderon.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Jan 2014, 01:15 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 01:15 WIB
cristiano-ronaldo-140115c.jpg
Raman Calderon mengatakan, Cristiano Ronaldo akan kembali ke Manchester United (MU) meski baru memperpanjang kontraknya untuk lima tahun ke depan bersama Real Madrid pada September 2013 silam. Menurut Calderon, Ronaldo memiliki hubungan yang kuat dengan Sir Alex Ferguson, sesuati yang tidak dimiliki Presiden Madrid Florentino Perez.

"Saya tak berpikir ia (Ronaldo) akan mengakhiri kariernya di Madrid. Saya merasa suatu hari ia akan kembali ke Inggris," kata Calderon yang pernah menjadi presiden Madrid dalam kurun waktu 2006-2009 kepada British Press seperti dilansir Football Espana, Rabu (15/1/2014).

"Di Madrid, ia senang dengan kota dan para suporter. Tapi, saya pikir hubungannya dengan Florentino Perez tidak sebagus seperti dengan Alex Ferguson di Manchester United."

"Ronaldo mencintai figur ayah. Dengan Florentino, ia tidak memiliki hubungan itu," imbuh Calderon.

Namun, Perez yakin Ronaldo akan tetap berada di Santiago Bernabeu untuk tahun terbaik dalam kariernya. "Tentu saja, semua orang di dunia ingin memiliki Cristiano di tim mereka, tentu," ujar Perez.

"Sangat penting untuk menjaga dia dengan kami untuk citra Madrid dan meningkatkan kinerja di tahun-tahun mendatang. Rinaldo dilahirkan bermain untuk Real Madrid."(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya