Mantan Bintang Persib Sebut `Bobotoh` Selalu di Hati

"Saya menilai kelompok bobotoh memiliki cerita dan kenangan tersendiri ketika saya masih menjadi bagian dari Persib," ujar Isnan.

oleh Jefry Leonard diperbarui 23 Jan 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 17:30 WIB
gallery-bobotoh-13-131206c.jpg
Para pedagang jersey memanfaatkan peluang emas dengan berdagang jersey Persib di sekitar Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung pada Jumat 6 Des 2013.(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Mantan pemain timnas senior, Isnan Ali memang memiliki jam terbang yang cukup banyak di kompetisi sepakbola Indonesia khususnya ajang Indonesia Super League (ISL) 2014. Mulai dari Barito Putra, Persikota Tangerang, Persita Tangerang, Sriwijaya FC, Persib Bandung hingga Mutra Kukar.

Walaupun sudah melalang buana ke semua wilayah Indonesia, pemain berdarah Makassar itu memiliki suporter favorit sepanjang karier sepakbolanya. Dia menilai semua kelompok suporter memiliki pengalaman dan cerita unik sendiri.

"Semua kelompok suporter memiliki penilaiannya masing. Mereka mempunyai kenangan sendiri di setiap tim tempat saya pernah bermain di seluruh Indonesia," ujar Isnan kepada Liputan6.com dalam konferensi pers Permata Bank menjadi mitra Piala Dunia 2014, Kamis (23/1/2014).

"Mulai dari Sriwijaya FC, Persib, Mitra Kukar, dan Barito Putra memiliki cerita sendiri mengenai suporter," tambahnya.

Ketika disinggung kelompok suporter mana yang paling berkesan dalam karier sepakbolanya. Isnan menjawab kelompok suporter "bobotoh" yang memiliki kenangan sendiri dalam kariernya sebagai pemain sepakbola.

"Saya menilai kelompok bobotoh memiliki cerita dan kenangan tersendiri ketika saya masih menjadi bagian dari Persib Bandung," tegas mantan pemain Sriwijaya FC itu. ()

Baca Juga:

MU Buka Pintu Negoisasi dengan Bintang Juventus
Pelatih timnas Indonesia `Blusukan` di Final IIC 2014
MU Terlempar dari Tiga Besar Klub Terkaya di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya