Juventus Kembali Lirik Bek Inter Milan

Kubu I Bianconerri sempat mendekati sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 14 Feb 2014, 15:46 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2014, 15:46 WIB
andrea-ranocchia-130930c.jpg
Juventus rupanya belum menyerah mendatangkan Andrea Ranocchia. Meski sempat gagal, mereka masih akan berusaha mendatangkan bek Inter Milan itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Antonio Conte selaku pelatih Juve menjadikan Ranocchia sebagai bidikkan utama. Tapi pada saat itu Inter tidak bersedia melepas sang pemain. Sebagai alternatif, Juve akhirnya mendatangkan Angelo Ogbonna dari Torino.

Musim ini Ranocchia baru mencatatkan 14 penampilan. Dirinya tak lagi menjadi pilihan utama sejak Inter ditangani eks pelatih Napoli Walter Mazzarri. Pemain berusia 25 tahun itu dianggap kalah kualitas dari Rolando, Juan Jesus, dan Hugo Campagnaro.

Ranocchia sempat ingin dijual pada bursa transfer musim dingin lalu. Kala itu, ia terus dikait-kaitkan dengan Galatasaray dan Borussia Dortmund. Namun hingga bursa transfer ditutup, kedua klub tersebut belum juga memenuhi syarat-syarat yang diberikan kubu I Nerazzurri.

Menurut laporan dari Infoticker.ch, harga jual Ranocchia diperkirakan mencapai 19 juta euro atau setara Rp 308 miliar. Namun harganya bisa saja menurun jika sang pemain tak bisa memperbaiki catatan kariernya di musim ini. (Van)

Baca Juga:
Indosiar Akan Siarkan Seluruh Laga Inter Milan
Riedl Ungkap Alasan Mengapa Panggil Hamka Hamzah
Gunung Kelud Meletus, 3 Laga ISL Ditunda
Pelatih yang Bawa Denmark Juara Piala Eropa 1992 Meninggal
Barcelona Tepis Isu Penjualan Messi ke PSG

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya