Kondisi Schumacher Berangsur Membaik

Felipe Massa mengatakan bahwa saat ini Schumacher sudah bisa memberikan respon lewat gerakan mulutnya.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 22 Feb 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2014, 22:30 WIB
schumacerr-140222c.jpg
Mantan pembalap Formula 1, Michael Schumacher masih terbaring lemah pasca mengalami kecelakaan saat bermain ski di kawasan Pegunungan Alpen 29 Desember tahun lalu. Setelah melewati serangkaian operasi, kondisi Schumacher perlahan berangsur membaik.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa pria kebangsaan Jerman itu sudah bisa memberikan respon lewat pergerakan mulutnya. Hal ini diketahui setelah Felipe Massa, mantan rekannya di Ferrari berbicara secara langsung pada Mirror.

"Dia sedang tertidur. Dia tampak normal dan dia juga memberikan reaksi dengan mulutnya," ungkap Massa.

Sayangnya Massa tak memberikan keterangan lebih lanjut. Pembalap kebangsaan Brasil tersebut menilai dirinya tak memiliki pengalaman untuk membeberkan secara rinci tentang kondisi Schumacher.

"Saya tak punya pengalaman apa-apa untuk mengatakannya. Saya bukan dokter. Tapi sewaktu saya melihatnya, bagi saya itu adalah dampak positif," tuturnya.

Massa dan Schumacher pernah berada dalam satu tim pada 2006 lalu. Saat itu, Schumahcer berhasil mengumpulkan 121 poin dan berhak menempati posisi dua di akhir musim. Sementara Massa, saat itu dirinya meraih 80 poin dan berada di urutan ketiga klasemen pembalap F1. (Van)


Baca juga:
Penggawa Madrid Nobar Film Terbaru Ini
Duo MU Cegat Rapper AS Untuk Foto Bareng
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Diincar Juve dan Napoli, Bintang PSG Pilih Bertahan
Benzema Ingin Raih Banyak Gelar di Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya