Ketawa Ngakak ala Blog Anak Jokowi

Kemunculan blog anak bungsu Joko Widodo atau yang populer disapa Jokowi cukup mencuri perhatian onliner Indonesia.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Agu 2014, 18:03 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2014, 18:03 WIB
Ketawa Ngakak ala Blog Anak Jokowi
xx

Citizen6, Jakarta Banyak yang menilai, akvitias ngeblog para blogger menurun. Ini berbeda dengan beberapa tahun lalu. Kala itu para blogger sangat bersemangat berbagi informasi apa saja di blognya masing-masing. Aktivitas ngeblog itu kemudian melahirkan banyak seleblog.

Beragam content yang ditulis para blogger, mulai dari yang membahas hal-hal serius semacam traveling, kuliner sampai blog yang isinya lucu-lucu. Salah satu selebritas yang lahir dari blog diantaranya adalah Raditya Dika dengan Kambing Jantan, Bena Kribo, Dara Prayoga dan lainnya.

Saat ini ketika aktivitas ngeblog sudah menurun, muncul sebuah blog yang kontentnya sangat lucu. Nama blognya adalah Diary Anak Kampung. Blog yang beralamat di Misterkacang.blogspot.com ini penulisnya adalah Kaesang Pengarep. Dia adalah anak bungsu Jokowi yang sedang menuntut ilmu di Singapura.

Seperti remaja lain, Kaesang menceritakan kesehariannya suka duka selama sekolah di Singapura. Laki-laki ini mencurahkan perasaannya dengan cara yang sangat lucu dan kocak.Akankah dia akan mengikuti jejak seperti Raditya Dika yang memulai karirnya dengan ngeblog, blognya dibukukan, lalu difilmkan? Pengen tahu betapa lucu dan kocaknya postingan-postingan dia, bisa baca selengkapnya di sini



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya