Misteri Berlian Agatha Christie Terpecahkan

Ada misteri tidak terpecahkan hingga akhir dari buku bukunya.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Okt 2014, 13:06 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2014, 13:06 WIB
Misteri Berlian Agatha Christie Terpecahkan
Ada misteri tidak terpecahkan hingga akhir dari buku bukunya.

Citizen6, Jakarta Perhiasan berharga milik penulis novel tentang misteri kasus pembunuhan terbaik sepanjang sejarah dilaporkan telah ditemukan di sebuah kotak terkunci rahasia.

Agatha Christie populer dengan kasus-kasus pembunuhan di novelnya, yang memikat hati para pembaca sejak puluhan tahun yang lalu, dengan karakter yang paling dikenal yaitu Miss Marple dan Hercule Poirot. Novelnya dinobatkan sebagai novel terbaik sepanjang masa dengan rekor 2 miliar buku telah terjual, menurut Guinness Book of World Records.

Namun, ternyata ada misteri yang tersimpan di sekitar tulisannya yang terakhir, dan tidak terpecahkan hingga akhir dari buku bukunya. Misteri itu adalah kisah berlian yang hilang. Selengkapnya

Pengirim: Maha Alcameru
Twitter: @Avanoustic

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya