Pengen Jago Jualan di Internet, Yuk Datang ke Women’s Talk

Saat ini nyaris tiap orang telah terhubung dengan internet, dari pagi sampai pagi berikutnya.

oleh Karmin Winarta diperbarui 22 Jun 2015, 17:04 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2015, 17:04 WIB
Pengen Jago Jualan di Internet, Yuk Datang ke Women’s Talk
Saat ini nyaris tiap orang telah terhubung dengan internet, dari pagi sampai pagi berikutnya.

Citizen6, Jakarta Saat ini nyaris tiap orang telah terhubung dengan internet, dari pagi sampai pagi berikutnya. Era internet telah mengubah perilaku semua orang dalam mencari informasi.  Salah satunya adalah informasi tentang barang atau sesuatu yang kita butuhkan. Dengan akses internet melalui gadget, kita bisa memperoleh informasi apapun dalam genggaman.

Karena itu banyak orang yang telah terhubung dengan internet atau onliner memanfaatkan internet untuk membuka bisnis.  Peluang bisnis online ini dimanfaatkan dengan baik para onliner untuk berjualan, baik melalui toko online,  website personal atau sosial media. Nah bagaimana agar kita bisa mengetahuhi lebih detail berjualan di internet, yuk datang ke acara ini,  Women’s Talk dengan tema “JAGO JUALAN LEWAT INTERNET”

Acara rutin ini adalah kolaborasi antara Liputan6.com,  dan Bukalapak.com, portal jual beli online yang mudah dan terpercaya ini. Acara ini akan diadakan pada:

Hari: Jumat, 26 Juni 2015

Pukul: 17.00 – 21.00 ( Include Buka Puasa Bersama)

Tempat: Brewerkz Senayan City

Jl Asia Afrika Lot 19 Jakarta

HTM 50.000 termasuk makanan untuk berbuka puasa. Pemateri atau pembicara Women’s Talk  kali ini adalah Oci Ambrosia – Brand Manager bukalapak.com,  Alice Norin: Selebritis & Owner 8wood dan Christina – Owner Grosir Fashion Online.
 
Yuk ajak teman, saudara  dan kerabat untuk belajar bagaimana caranya menjadi seorang yang jago berjualan di internet. Karena terbatasnya tempat, silakan daftar di sini.

 Sampai ketemu di venue.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya