Video Menari Hanya Pakai Bikini Tersebar, Guru SD Ini Dipecat

Dilansir Mirror.co.uk, rekaman video tersebut muncul sebagai bagian dari kompetisi tari pantai di mana dia akhirnya memenangkan hadiah utama

oleh Azwar Anas diperbarui 11 Apr 2016, 13:07 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2016, 13:07 WIB
Video Menari Hanya Pakai Bikini Tersebar, Guru SD Ini Dipecat
Dilansir Mirror.co.uk, rekaman video tersebut muncul sebagai bagian dari kompetisi tari pantai di mana dia akhirnya memenangkan hadiah utama

Citizen6 Jakarta - Seorang guru Sekolah Dasar di Ciudad Obregon, Meksiko harus kehilangan pekerjaannya setelah video rekaman cabulnya tersebar di internet. Rekaman itu diambil saat guru yang bernama Clarissa itu berlibur di Cabo San Lucas, California.

Dilansir Mirror.co.uk, rekaman video tersebut muncul sebagai bagian dari kompetisi tari pantai di mana dia akhirnya memenangkan hadiah utama. Ia tidak menyangka jika aksinya direkam dan dipublikasikan di internet. "Saya tahu ada ponsel, tapi saya tidak pernah membayangkan ini akan terjadi. Lagi pula saya tidak melakukan hal yang buruk," ujarnya.

Meski Clarissa berulang kali telah menjelaskan kepada atasannya bahwa ia hanya mengikuti kompetisi tari, namun pihak sekolah tetap memecatnya. "Sesuatu seperti ini tidak mendefinisikan saya sebagai pribadi, ini waktu luang saya," katanya.

Akan tetapi angin segar diterima Clarissa ketika 150 orang yang mengatasnamakan wali murid menandatangani petisi di situs change.org. Isi petisi itu meminta agar pekerjaan Clarissa dikembalikan.

Dalam teks yang menyertai petisi, tertulis ancaman bahwa wali murid tidak segan untuk memboikot biaya sekolah jika Clarissa tidak dipekerjakan lagi. "Kami marah pada cara dia dipecat, menggunakan dalih seksis ketika dia melakukan apa yang orang lakukan pada hari libur. Anak-anak yang diajar Nona Clarissa juga sangat sedih ketika mereka mengetahui dia tidak akan mengambil kelas lagi," tulis wali murid.

Cabo San Lucas  yang terletak di ujung selatan Meksiko Baja California terkenal menjadi tujuan favorit bagi wisatawan Amerika Serikat selama beberapa dekade. Orang-orang di sana terbiasa menggelar pesta pantai yang menyajikan tarian-tarian bikini.

Berikut videonya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya