Heboh, Penampakan Cahaya Putih Berbentuk Bocah, Malaikat atau...

Seorang ayah yakin penampakan cahaya putih seperti malaikat di foto yang ia ambil adalah anaknya yang telah berpulang.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Agu 2016, 19:24 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2016, 19:24 WIB
malaikat, penampakan, penampakan malaikat
Seorang ayah yakin penampakan cahaya putih seperti malaikat di foto yang ia ambil adalah anaknya yang telah berpulang.

Liputan6.com, Jakarta - Sore yang cerah, Doug mengambil foto anak-anak tim football yang menang perlombaan di lapangan. Saat itu, ia yakin tidak ada yang aneh. Namun ketika dicetak, ia melihat sesuatu yang aneh di foto tersebut. Penampakan berwarna putih melayang di dekat anak-anak tersebut.

Doug yakin penampakan tersebut bukan editan kamera. Karena memang dia sendiri yang mengambil foto dan pada masa itu, teknologi belum secanggih sekarang. Meski demikian, Doug meyakinkan dirinya kalau penampakan tersebut memang malaikat. Atau mungkin, malaikat tersebut adalah Kyle, anaknya yang telah meninggal.

Kyle meninggal karena ditabrak oleh sebuah mobil. Waktu itu, Kyle dalam perjalan menuju lapangan yang sama tempat Doug mengambil foto. Kyle berniat membantu ayahnya mengajar tim football remaja. Kyle selalu siap untuk menolong anak-anak yang ingin belajar football dari dasar.

- 

Dilansir dari Heartwarming, Jumat (19/08/2016), bagi Doug, terlalu banyak kebetulan yang membuat ia yakin penampakan tersebut merupakan anaknya yang telah berpulang. Buktinya, lapangan yang sama dan tim yang sama yang biasa diajar oleh anaknya.

"Aku percaya 100 persen, kalau itu anakku," ujar Doug.

"Kami merasa kalau itu pertanda yang selama ini kami pinta pada Tuhan. Aku merasa kalau dia benar-benar ingin berada di foto tersebut."

Hal tersebut diamini oleh anak perempuan Doug. Menurut saudara perempuan Kyle, abangnya sewaktu masih hidup termasuk orang yang suka tampil.

"Bisa jadi itu memang dia. Kami begitu merindukannya."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya