Pemilik Zodiak Ini Dikenal Jutek dan Kasar, Benarkah?

Padahal, pemilik zodiak ini tidak bermaksud menyinggung perasaan lawan bicaranya.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Apr 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 09:30 WIB
[Bintang] 4 Zodiak Ini Nggak Marah sama Kamu, Mereka Memang Jutek!
Serba salah memang punya muka jutek. Kayak beberapa zodiak ini, nih. (Sumber foto: pexels.com)

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak ternyata bisa memancarkan karakter dan kepribadian pemiliknya. Bukan hanya itu, zodiak juga bisa dipakai untuk menilai bagaimana orang lain melihat kita.

Beberapa zodiak berikut ini dinilai tidak bersahabat dan tega kepada orang lain. Padahal, pemilik zodiak ini tidak bermaksud menyinggung perasaan lawan bicaranya.

Namun, karena karakter yang dia bawa sejak lahir, membuat mereka dinilai kasar dan bikin kesal. Mereka yang bernaung di bawah zodiak ini cenderung bicara sebelum berpikir, mengkritik secara kasar, dan lain sebagainya.

Mari mengenali zodiak yang dinilai menyebalkan, kasar, jutek, hingga jahat oleh lawan bicaranya itu lebih dalam, seperti dilansir Boldsky berikut ini.

 

 


Sagitarius (23 November-22 Desember)

[Bintang] 8 Artis Korea yang Punya Wajah Jutek
Ilustrasi jutek (Foto: allkpop.com)

Orang Sagitarius cenderung bicara sebelum berpikir. Hal itu kadang membuat mereka terbelit masalah ketika dalam sebuah hubungan.

Mereka ingin mengetahui kebenaran dengan secepatnya, tanpa mempertimbangkan apa dan bagaimana perkataan mereka mungkin akan melukai perasaan orang lain.

Hal inilah yang membuat pemilik zodiak Sagitarius ini masuk dalam daftar yang paling menyebalkan.


Capricorn (23 Desember-20 Januari)

[Bintang] 8 Artis Korea yang Punya Wajah Jutek
Ilustrasi jutek (Foto: allkpop.com)

Ketika putus hubungan asmara atau pertemanan, pemilik zodiak ini bisa dengan tega dan cepat mengabaikan perasaan orang lain. Hal itu karena mereka sebetulnya takut pada emosi mereka sendiri.

Dalam sebuah hubungan--apapun itu--Capricorn biasanya tipe yang paling dingin. Mereka tidak suka menunjukkan rasa cinta atau emosi mereka kepada orang lain.

Orang Capricorn harus memahami dan menyadari bahwa perasaan dan emosi tidak lantas membuatnya terlihat lemah. Begitu si Capricorn bisa memahami bahkan menghargai emosi yang muncul pada dirinya, dia akan merasa jauh lebih baik.

 


Scorpio (24 Oktober-22 November)

[Bintang] 4 Zodiak Ini Bukan Marah sama Kamu, tapi Mereka Memang Jutek!
Ilustrasi jutek (Via: pexels.com)

Individual di bawah bintang ini dikenal selalu dalam kondisi "bertahan." Akibatnya, mereka sering terlalu defensif sehingga gaya komunikasi mereka dinilai kasar.

Mereka hanya melindungi diri mereka sendiri karena mengasumsikan dunia berjalan di belakang mereka. Alhasil, mereka bisa menjadi sangat dingin--tanpa disadari.

Sumber: Feed.merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya