Rampage: Usaha Dwayne Johnson Selamatkan Kota dari Hewan Ganas, Berhasilkah?

Dwayne Johnson unjuk kebolehan menyelamatkan kota dari serangan hewan ganas di film terbarunya berjudul RAMPAGE, namun berhasilkah dirinya?

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Apr 2018, 15:01 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018, 15:01 WIB
Dwayne Johnson © Warner Bros. Pictures (kapanlagi)
Dwayne Johnson © Warner Bros. Pictures (kapanlagi)

Liputan6.com, Jakarta Dwayne Johnson kembali hadir dengan film terbarunya berjudul RAMPAGE. Dalam film yang disutradarai oleh Brad Peyton ini Dwayne beradu akting dengan Naomie Harris dan Joe Manganiello.

Buat yang suka main game, mungkin familiar dengan film ini. Soalnya RAMPAGE memang mengadaptasi dari seri video game berjudul sama dan populer di tahun 80-an. Lalu bagaimana dengan jalan cerita film RAMPAGE?

RAMPAGE berkisah tentang seorang ahli primatologi bernama David Okoye (Dwayne Johnson). Dia merawat seekor gorila jenis punggung dan albino yang dia beri nama George. George adalah seekor gorila cerdas dan punya semacam ikatan batin dengan David yang menyayangi dan merawatnya dari kecil.

Sayangnya George terkena infeksi dari eksperimen misterius yang membuat sang gorila menjadi berukuran raksasa dan ganas mengerikan. Bukan cuma George saja yang terinfeksi, seekor serigala abu-abu bernama Ralph dan buaya Amerika yang bernama Lizzie juga menjadi ganas gara-gara eksperimen tersebut.


Berhasilkah?

Film Rampage
Film Rampage yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock. (New Line/Warner Bros)

Ketiga ekor binatang yang menjadi ganas itu pun berkeliaran dan mengancam kehidupan penduduk Amerika Serikat. David tentu saja tidak tinggal diam. Dia berusaha menyelamatkan George dan mengembalikan gorila itu seperti sedia kala.

David juga menghentikan serangan yang dilakukan Ralph dan Lizzie. Untuk itu dia dibantu oleh ahli genetik cantik Dr Kate Caldwell (Naomie Harris). Bukan cuma itu David dan Kate juga berusaha mengungkap dalang dari eksperimen misterius yang berujung mala petaka ini.

Lantas, apakah David mampu menghentikan serigala serta buaya ganas tersebut dan mengembalikan George dari eksperimen misterius tersebut? Tunggu apalagi segera cari tahu jawabannya di bioskop-bioskop terdekat!

Reporter: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Trailernya di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya