3 Tokoh Inspiratif Siap Berbagi Kisah Sukses di Inspirato Liputan6.com

Inspirato kembali hadir dengan sosok-sosok inspiratif yang siap berbagi kisah suksesnya.

oleh Camelia diperbarui 17 Apr 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2018, 10:30 WIB
Inspirato ke 24
Inspirato ke 24

Liputan6.com, Jakarta - Tak bosan menyuguhkan sosok inspiratif yang akan berbagai kisah suksesnya, INSPIRATO Liputan6.com kali ini kembali hadir dengan tiga tokoh yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing. Akan ada Founder Biznet Adi Kusuma, Direktur Operasional & Sistem OJK Fithri Hadi, serta Cagub Sumsel Aswari Riva'i yang siap membagikan tips suksesnya.

Program Inspirato tersebut akan dilaksanakan pada:

Hari : Selasa, 17 April 2018

Pukul : 10.00 - 15.00 WIB

Lokasi : SCTV Tower lantai 8, Senayan City, Jakarta

Berikut profil ketiga tokoh tersebut:

Adi Kusuma - Founder Biznet

Pria kelahiran 19 Juni 1976 ini pernah menempuh pendidikan di Industrial and Manufacturing Engineering Universitas Oregon, Amerika Serikat. Usai menamatkan kuliahnya, Adi bekerja sebagai system programmer di Software House International.

Tak berjalan lama, Adi memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan mulai membangun bisnis berbasis internet, Biznet yang hingga kini menawarkan jangkauan layanan yang luas.

Aswari Riva'i - Cagub Sumsel

Saifudin Aswari Rivai meraih gelar S1 dari Universitas Jayabaya 1988 dan merupakan Bupati Kabupaten Lahat selama dua periode (2008-2018).

Sebelum menjabat sebagai Bupati Lahat, Aswari pernah menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sumsel 2014. Dirinya juga telah mendapat berbagai penghargaan atas kinerjanya. Aswari juga telah resmi mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sumsel di Pilkada Sumsel.

Fithri Hadi - Direktur Operasional & Sistem OJK

Fithri Hadi menempuh pendidikan di ITB pada 1990 dan mendapat gelar MBA pada IPMI Business School pada tahun 2007. Sebelum menjadi Direktur Operasional & Sistem OJK, dirinya pernah menjadi VP Head of Wealth Service Business di PT DBS Vickers Securities dan CEO pada PT ICAMEL subsidiary of Indonesia Stock Exchange Inc.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya