Jokowi Ulang Tahun, Begini Harapannya di Usia 57 Tahun

Begini harapan Presiden Jokowi saat lupa hari ulang tahunnya karena sibuk bekerja.

oleh Nur Aida Tifani diperbarui 21 Jun 2018, 16:02 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2018, 16:02 WIB
[Bintang] Jokowi
Hari ini (21/6/2018) Presiden Jokowi berulang tahun ke-57. (Sumber Foto: Instagram/Jokowi)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi kerap menuai perhatian publik. Tepat hari ini, 21 Juni, ternyata menjadi hari spesial bagi Jokowi, karena dia merayakan hari ulang tahunnya ke 57 tahun.

Dedikasi Presiden Jokowi terhadap pembangunan bangsa sampai-sampai membuatnya lupa bahwa hari ini merupakan ulang tahunnya. Jokowi justru diingatkan momen kelahirannya oleh rekan-rekan wartawan ketika sedang meninjau pembangunan di area landasan Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk itu, Jokowi sempat menulis kesannya di ulang tahun yang ke-57 melalui Instagram resminya. "Sebenarnya, saya tak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Kadang-kadang malah lupa," tulis Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga turut menuliskan rasa terima kasih dan harapan untuk dirinya dan Indonesia di ulang tahunnya,

"Harapan saya dan kita semua sama: kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Harapan rakyat sama seperti itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa dan harapan warganet

Jokowi Hormati Langkah Amien Rais
Presiden Joko Widodo memberi keterangan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, (12/6). Senioritas dan kapabilitas Amien Rais dalam kancah politik nasional dapat memberikan warna tersendiri bagi pesta demokrasi. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)

Masyarakat Indonesia pun turut menuturkan harapan mereka untuk Presiden Jokowi di ulang tahunnya. Berikut, sejumlah doa dan harapan warganet di ulang tahun Jokowi.

"Selamat ulang tahun Pak Presiden. Semoga dapat memimpin Indonesia agar menjadi negara yang lebih sejahtera dan maju lagi. Aamiin," komentar akun Nurharn.

"Ultah aja masih kerja.. luar biasa.. semoga sehat terus ya pak..agar bisa terus membangun negeri ini. Amin..," tulis akun fansyah_azwar.

"Selamat ulang tahun bapak president RI. Semoga selalu menjadi pemimpin yang luar biasa ya pak! Diberkahi dan sehat selalu. Amiin," sahut  akun wiie_wiie.

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi. Sehat senantiasa, panjang umur dan semakin diberkati tuk lebih lagi menjadi berkat bagi rakyat dan bangsa Indonesia tercinta," ujar akun siskanangin.

Selain unggahan Instagram yang dipenuhi doa-doa dari warganet, lini masa Twitter juga turut merayakan hari ulang tahun Jokowi. Tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati bahkan menjadi trending topic teratas di kawasan Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya