Top 3: Posisi Cermin di Kamar Mandi yang Bikin Bingung

Penempatan kaca yang salah justru bisa membuat ilusi optik yang membingungkan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 12 Jun 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2019, 10:00 WIB
kaca salah posisi
foto: boredpanda

Liputan6.com, Jakarta - Meski terdengar sepele, nampaknya posisi kaca di kamar mandi patut diperhatikan. Ya, penempatan kaca yang salah justru bisa membuat ilusi optik yang membingungkan atau justru memperlihatkan hal yang tak sepatutnya.

Artikel tentang posisi cermin yang bikin bingung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bocah yang rayakan ulang tahun bertema Valak.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang tanda-tanda seseorang berbohong.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Posisi Cermin di Kamar Mandi Ini Aneh Banget, Bikin Bingung Ngacanya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

kaca salah posisi
foto: boredpanda

Biasanya kaca diletakkan di atas wastafel dan berukuran cukup besar. Meski terdengar sepele, nampaknya posisi kaca di kamar mandi patut diperhatikan.

Jika tidak, bukannya membantu kaca-kaca itu justru membuat orang-orang kebingungan. Ya, penempatan kaca yang salah justru bisa membuat ilusi optik yang membingungkan atau justru memperlihatkan hal yang tak sepatutnya.

Selengkapnya...


2. Viral, Bocah Rayakan Ulang Tahun Bertema Hantu Valak

tema ulang tahun valak
foto: twitter/@dreeaaxo_

Kebanyakan anak-anak ingin perayaan ulang tahunnya bertema kartun lucu. Terlebih lagi bagi anak-anak perempuan, tak sedikit yang akan berdandan bak princess dengan menggunakan gaun ulang tahun.

Namun, hal itu tampaknya tak berlaku bagi bocah perempuan bernama Lucia yang baru-baru ini viral di jejaring sosial. Tak sama dengan anak-anak perempuan kebanyakan, alih-alih berdandan cantik bak princess, bocah tiga tahun ini justru memilih tema yang tak terbayangkan.

Selengkapnya...


3. Kenali 8 Tanda Ini Saat Seseorang Sedang Berbohong

Ilustrasi bohong
ilustrasi bohong

Beberapa orang terkadang memiliki naluri alamiah tersendiri ketika mengetahui bahwa mereka sedang dibohongi. Mereka benar-benar pandai menggunakan naluri dan mengenali tanda-tanda tersebut.

Namun, ada juga orang yang tidak bisa mengenali tanda-tanda tersebut dengan baik. Berdasarkan beberapa penelitian, naluri tersebut cukup kuat dan dimiliki oleh semua orang.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya