Top 3: Cara Unik Pria Pasang Status Galau dari Benda

Artikel tentang cara unik seorang warganet mengunggah status galau menggunakan benda sehari-hari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 10 Okt 2019, 11:00 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2019, 11:00 WIB
status galau pakai benda
foto: Twitter/@alfonsus73

Liputan6.com, Jakarta Mengunggah status di media sosial nampaknya menjadi hal yang lumrah dilakukan bagi banyak orang saat ini. Tak sedikit yang bahkan mengunggah status galau untuk mencurahkan isi hatinya. 

Baru-baru ini ada seorang pengguna media sosial yang mengunggah status galau dengan cara tak biasa. Dirinya menulis status galau seolah terinspirasi dari benda-benda yang ditemuinya di supermarket.

Artikel tentang cara unik warganet tersebut mengunggah status galau menggunakan benda sehari-hari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan foto kocak pria tua yang berhasil mencuri perhatian publik. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret tokoh-tokoh ternama Hollywood sebelum dan sesudah terkenal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Cara Unik Pria yang Pasang Status Galau dari Benda di Supermarket

status galau pakai benda
foto: Twitter/@alfonsus73

Media sosial nampaknya telah menjadi bagian hidup bagi banyak orang. Tak hanya untuk berbagi informasi, banyak hal yang orang lakukan melalui media sosial. Salah satu yang paling sering dilakukan yakni mengunggah foto dan juga status.

Ya, tentu banyak dari kamu kerap mengunggah status di media sosial pribadi setiap harinya, kan? Terlebih lagi jika sedang galau, tentunya banyak dari kamu yang mencurahkannya di media sosial.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


2. Deretan Foto Editan Kocak Pria Tua, Hasilnya Dijamin Bikin Ketawa

facebook: Somantri Ahmad yang diunggah dalam thread twitter @Ulrich_cusi
facebook: Somantri Ahmad yang diunggah dalam thread twitter @Ulrich_cusi

Teknologi digital semakin mendukung kreativitas penggunanya dalam berbagai aspek. Salah satu hal yang terpengaruh perkembangan teknologi digital adalah editing foto.

Dengan aplikasi editing yang bermacam-macam di komputer ataupun smartphone, mengedit foto menjadi semakin mudah untuk dipelajari.

Selengkapnya...


3. Berbeda Jauh, Seperti Ini Potret Tokoh Ternama Hollywood Sebelum Terkenal

tokoh ternama Hollywood sebelum terkenal
foto: Brightside

Menjadi sosok yang dikenal banyak orang tentu bisa menjadi impian sebagian besar individu. Menjadi orang yang terkenal tentu akan merubah banyak hal dalam kehidupan seseorang, salah satunya adalah penampilan.

Ya, contohnya saja bagi seorang artis Hollywood. Memiliki penampilan yang menarik bagi mereka tentu menjadi hal yang sangat penting. Gaya hidup serta lingkungan juga tentunya merubah mereka dari sebelum hingga setelah dikenal banyak orang.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya