3 Zodiak Ini Bakal Dapatkan Momen Terbaik di Bulan Agustus

Bulan Agustus akan menjadi bulan terbaik bagi zodiak-zodiak berikut ini

oleh Sulung Lahitani diperbarui 01 Agu 2020, 16:01 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2020, 16:01 WIB
kepribadian zodiak
ilustrasi perempuan menyetir mobil/Photo by Cleyton Ewerton from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus biasanya lebih sibuk dari kebanyakan, dan itu mungkin karena matahari beralih ke Virgo di pertengahan bulan. Untungnya, Agustus 2020 akan menjadi yang terbaik bagi beberapa zodiak.

Zodiak apa saja yang akan mendapatkan momentum terbaik di bulan Agustus? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


1. Aries: Keluar dari Zona Nyaman dan Jalani Hidup Terbaik

zodiak
ilustrasi perempuan tertawa/Photo by JoelValve on Unsplash

Rayakan berkah Anda, Aries. Dengan matahari mengaktifkan rumah kelima Anda dari gairah, romansa, kebahagiaan, ekspresi kreatif, dan keaslian warna-warni, cahaya batin Anda secara otomatis diberi energi dan direvitalisasi.

Mars akan bepergian bersama dalam zodiak Anda selama beberapa minggu dari sekarang. Sementara efek dari hubungan itu dapat terasa seperti beban di pundak, itu juga menantang Anda untuk menjadi prajurit pemberani yang ditakdirkan menjadi pemenang. Naik level dan rayakan kemilaumu, Aries.

 


2. Cancer: Kamu Bersinar dan Memikat Orang Sekitar

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Tuấn Kiệt Jr. from Pexels

Musim ulang tahun Anda mungkin sudah berakhir, tapi masih ada alasan untuk merayakannya. Musim Leo selalu berputar-putar dengan kesenangan di musim panas dan penuh aksi dengan perayaan, tapi ini justru baik untuk Anda.

Bulan ini keuangan, nilai-nilai, kenyamanan, stabilitas, dan bakat unik Anda akan bersinar. Ini adalah waktu yang tepat untuk duduk dan menikmati hasil kerja Anda.

Planet Venus juga akan beralih ke zodiak Anda bulan ini. Jadi, selain menikmati kesenangan sensual Anda, bersiap-siaplah bersinar dengan kharisma.

 


3. Leo: Rayakan Musim Anda

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by mikoto.raw from Pexels

Selamat ulang tahun, Leo. Mari bersorak untuk perjalanan menakjubkan yang akan Anda alami. Hubungan Anda, terutama di tempat kerja, akan disorot selama bulan Agustus. Anda akan ditantang masuk untuk melakukan lompatan-lompatan dalam hidup Anda.

Jadi, apakah Anda mengambil posisi dalam kehidupan profesional Anda atau membuat kasus untuk layak dipromosi, bulan ini adalah semuanya tentang Anda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya