Calon Suami Kabur di Hari Pernikahan, Wanita Ini Akhirnya Dinikahkan dengan Tamu

Alih-alih pernikahannya batal, pengantin wanita malah bertemu seorang tamu pria yang bersedia menggantikan pengantin pria yang kabur untuk menikah dengannya.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 07 Jan 2021, 18:00 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2021, 18:00 WIB
menikah
ilustrasi hubungan cinta/copyright Unsplash/Petr Ovralov

Liputan6.com, India - Pernikahan menjadi momen yang telah dinanti banyak pasangan kekasih. Segala rencana bahkan telah dipersiapkan jauh-jauh hari demi terciptanya momen bahagia yang sakral.

Namun, apa jadinya jika di hari pernikahan salah satu pengantin melarikan diri dengan alasan tak jelas? Hal tersebut nyatanya baru-baru ini dialami seorang pengantin wanita dari India.

Alih-alih pernikahannya batal, pengantin wanita itu malah bertemu seorang tamu pria yang bersedia menggantikan pengantin pria yang kabur untuk menikah dengannya.

Melansir dari India Times, Kamis (7/1/2021), peristiwa yang terjadi di desa Tarikere Taluk, Kecamatan Chikkamagaluru, Karnataka itu bermula ketika pengantin pria bernama Naveen memutuskan menyelinap keluar dari tempat pernikahannya sendiri setelah pacarnya mengacamnya dengan makan racun di depan para tamu dan merusak pernikahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Keluarga Mencari Pengganti Pengantin Pria

Calon Suami Kabur di Hari Pernikahan, Wanita Ini Akhirnya Dinikahkan dengan Tamu
(indiatimes.com)

Tindakan Naveen tentu membuat calon istrinya, Sindhu dan keluarganya hancur. Untuk itu, anggota keluarganya memutuskan mencari pengganti pengantin pria di antara para tamu yang hadir. 

Tak disangka, mereka berhasil menemukan pria yang cocok dan setuju menikahi Sindhu.


Seorang Tamu Tertarik Menikahi Pengantin Wanita

Seorang tamu bernama Chandrappa, yang menyaksikan momen tersebut memutuskan untuk menikahi pengantin wanita itu.

Semua anggota keluarga bahkan dengan senang hati menyetujui dan memberikan restu Chandrappa untuk menikahi mempelai wanita. 

Sebelumnya Naveen dan Sindhu telah melakukan berbagai tradisi pranikah, dan semuanya tampak berjaland engan baik sehari sebelum pernikahan.


Kisah Serupa

Nyatanya momen tersebut bukan pertama kalinya terjadi. Peristiwa serupa sebelumnya terjadi di Karkala, Karnataka, di mana pengantin pria melarikan diri pada hari H.

Menurut laporan Daijiworld, pada hari sebelumnya, pengantin pria telah melakukan semua ritual pranikah. Pria itu bahkan telah hadir di tempat pernikahan, namun kemudian menghilang.

Keluarga dan teman-teman mempelai pria juga memutuskan melarikan diri bersamanya.

Pengantin pria merupakan konsultan manajemen di sebuah perusahaan multinasional dan pernah bekerja di Amerika. Sedangkan pengantin wanita adalah MBBS dan MB. Hingga kini alasan di balik pelaria pengantin pria tidak diketahui.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya