Jangan Mudah Percaya, 5 Zodiak Ini Dikatakan Tak Bisa Jaga Rahasia

Berikut ini deretan zodiak yang tak dapat dipercaya karena sulit untuk menjaga rahasia.

oleh Camelia diperbarui 06 Feb 2021, 18:34 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2021, 18:25 WIB
Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu memiliki rahasia dalam kehidupan yang dijalaninya. Entah itu tentang kehidupan cinta, keluarga atau bahkan kehidupan profesional. Namun tak sedikit pula orang yang juga berbagi rahasia tersebut kepada orang terdekat.

Hal itu karena mereka mempercayai orang-orang tersebut dan menganggap mereka dapat menjaganya. Tapi sayang, banyak yang salah sangka. Orang yang dipercaya sebaik mungkin tak selamanya bisa menjaga rahasia tersebut.

Mereka seringkali secara tidak sengaja mengungkapkan rahasia kita kepada orang lain dan membiarkannya keluar dari mulut mereka. Oleh karena itu ada baiknya Anda berhati-hati dengan orang semacam itu.

Nah, dikutip dari Pinkvilla berikut ini deretan zodiak yang tak dapat dipercaya karena sulit untuk menjaga rahasia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video di Bawah Ini:


Aries

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/DanaTentis

Orang-orang dengan zodiak Aries tidak peduli dengan rahasia. Mereka tidak menanggapinya dengan serius dan bersikap impulsif dalam hal menjaga rahasia. Mereka tidak mengerti apa pentingnya menyimpan rahasia dan oleh karena itu, mereka sering kali dapat mengumumkan rahasia Anda secara terbuka kepada orang lain.


Gemini

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/sevenminutechannel

Mereka ramah dan mudah bersosialisasi serta memiliki banyak teman. Mereka suka berbicara dan berkomunikasi serta sering kali dalam sekejap dapat mengungkapkan rahasia besar Anda kepada orang lain. Jadi berhati-hatilah dengan mereka.


Virgo

zodiak-kezo
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Virgo kerap berpikir bahwa mereka tahu apa yang tepat untuk Anda dan akan menunjukkan kesalahan Anda. Mereka berpikir bahwa mereka tahu yang terbaik dan jika mereka berpikir bahwa berbagi rahasia Anda dengan orang lain adalah benar, maka mereka tanpa ragu akan melakukannya.


Scorpio

Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Meskipun Scorpio itu misterius, penuh rahasia dan mereka tahu nilai sebuah rahasia, mereka masih dapat membagikan rahasia Anda dengan orang lain jika itu nyaman atau bermanfaat bagi mereka. Karena itu, Scorpio tidak pernah dipercaya untuk menjaga rahasia.


Sagitarius

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/RondellMelling

Sagitarius adalah makhluk yang jujur ​​dan terus terang. Mereka memiliki kebiasaan mengatakan kebenaran. Dalam upaya untuk selalu jujur ​​dan terus terang, mereka dapat membocorkan rahasia Anda kepada orang lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya