Kerap Jadi Sorotan, H Faisal Ungkap Fuji Sempat Kaget dengan Kehidupannya Sekarang

Rupanya sang ayah, H Faisal, mengatakan bahwa Fuji agak sedikit kaget dengan kehidupannya sekarang.

oleh Camelia diperbarui 28 Jan 2022, 15:27 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2022, 14:41 WIB
Fuji.
Fuji dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram @fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta - Fuji adik ipar dari mendiang Vanessa Angel masih terus menjadi sorotan. Baru-baru ini Fuji diketahui sedang mulai berkarier di dunia hiburan. Fuji dikabarkan akan menjajal dunia peran dengan berakting di sebuah film layar lebar. 

Usai sang kakak Ipar Vanessa Angel dan kakak Bibi Andriansyah meninggal dunia, Fuji mendapat sorotan publik lantaran kedekatannya dengan Gala Sky. Fuji bahkan kini telah memiliki banyak followers di akun Instagram dan juga TikTok-nya. 

Selain itu, Fuji kini kerap disibukkan dengan beragam aktivitas di dunia entertain. Mulai dari jadi bintang tamu, brand ambassador hingga endorse yang semakin banyak menghampirinya.

Rupanya bukan hal yang mudah bagi Fuji menjadi sorotan publik. Hal ini pun diungkapkan oleh sang ayah, H Faisal. H Faisal pun mengatakan bahwa Fuji agak sedikit kaget dengan kehidupannya sekarang.

"Selama ini saya batasi pergaulannya Fuji. Karena buat saya pendidikan itu penting. Kalau dia udah bergaul bebas, saya takut sekolahnya nggak selesai. Dia baru kuliah online, sekarang jadi tontonan masyarakat, tentu ada sesuatu kekagetan di dirinya," kata H Faisal saat ditemui di kantornya, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/1/2022) dikutip dari Kapanlagi.com.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Maaf

Fuji.
Fuji dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram @fuji_an)

H Faisal pun meminta maaf bila ada tingkah Fuji Utami yang dianggap kurang patut oleh publik. Sang ayah merasa wajar bila anak seusia tersebut penasaran akan segala hal.

"Fuji itu kan masih muda banget, kalau ada sikap ataupun tingkah ataupun perkataannya ataupun jawabannya yang tidak berkenan, sekali lagi saya mohon maaf," tutup Faisal.


Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel Bibi Andriansyah

Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah
Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya