4 Zodiak yang Suka Tubuhnya Berbau Wangi

Berikut ini beberapa zodiak yang suka tubuhnya berbau wangi

oleh Sulung Lahitani diperbarui 11 Jan 2023, 07:06 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2023, 07:06 WIB
Ilustrasi tangan wangi/hand cream
Ilustrasi tangan wangi/hand cream. (Foto: by Vitória Santos from Pexels)

Liputan6.com, Jakarta Indera penciuman yang kuat sangat luar biasa, terutama dalam hal rayuan dan ketertarikan. Ada orang yang aromanya sangat menyenangkan sehingga dapat menyebabkan orang lain menganggapnya sebagai individu yang benar-benar memikat.

Beberapa zodiak cukup sadar akan bau tubuhnya dan bekerja keras untuk menjaga praktik kebersihan pribadi mereka. Apakah mereka menggunakan parfum atau tidak, orang-orang dari tanda-tanda zodiak ini berusaha keras untuk mempertahankan aroma yang menyenangkan.

Lalu, zodiak apa saja menurut astrologi yang cenderung wangi setiap saat? Dihimpun dari Pinkvilla, ini dia.

1. Taurus

Taurus memiliki preferensi untuk semua hal yang mewah dan mencolok. Mereka memastikan untuk berinvestasi banyak pada diri mereka sendiri.

Ini termasuk bau badan mereka, karena mereka selalu ingin mempertahankan citra positif sebagai orang yang sopan dan sopan di depan orang lain. Agar harum, mereka menghabiskan banyak uang untuk parfum dan wewangian tubuh yang bagus dan mahal.

2. Gemini

Gemini adalah orang yang sangat memesona dan suka menggoda orang lain. Zodiak Gemini terkenal karena bisa bersama beberapa orang sekaligus, dan Anda tidak pernah tahu apa yang menanti seorang Gemini.

Oleh karena itu, mereka memastikan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu untuk aroma mereka dan selalu berbau harum agar selalu segar dan siap untuk gerakan masa depan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Cancer

ilustrasi penggunaan parfum
ilustrasi penggunaan parfum (sumber: Freepik)

Cancer menginvestasikan banyak waktu untuk merawat diri mereka sendiri dan senang melakukannya. Mereka biasanya membanggakan aroma bunga yang indah dan selalu berbau harum.

Mereka menikmati pengobatan alami dan menghindari aroma parfum yang menggoda atau provokatif, yang membuat mereka lebih tertarik pada wewangian yang bersahaja.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang senang berinteraksi dengan orang lain. Mereka selalu memastikan bahwa mereka berbau harum untuk mempertahankan kepribadian menawan dan kepercayaan diri mereka di tengah keramaian.

Mereka selalu memperhitungkan bagaimana mereka ingin tampil di depan semua orang, dan mereka tidak pernah mengambil risiko dengan meninggalkan sesuatu yang belum selesai.

Bau badan yang menyenangkan sebenarnya bisa menyebabkan pasangan tertarik padanya dengan menstimulasi otaknya. Bau menawan zodiak ini memudahkan mereka untuk berkomunikasi dengan orang lain.


4 Zodiak Ini Tak Mampu Menghadapi Kesepian

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Aisha Askhadova on Unsplash

Menjadi kesepian dan merasa kesepian adalah dua hal yang berbeda. Kesepian adalah perasaan di mana orang biasanya merasakan lubang yang dalam di dalam diri mereka meskipun berada di sekitar orang lain.

Mulai dari tidak mau menjelaskan diri sendiri hingga tidak memiliki ikatan yang signifikan dengan orang lain- mungkin ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap perasaan tersebut. Sementara beberapa orang dapat dengan mudah mengatasi perasaan hampa, beberapa secara emosional lemah dan tidak tahan dengan kesepian mereka.

Kelompok yang terakhir selalu mengambil keputusan bodoh hanya untuk mengisi kesendirian mereka dan kemudian menyesalinya nanti. Dengan bantuan astrologi, berikut ini daftar zodiak yang tak mampu menghadapi kesepian.

Zodiak apa saja? Dilansir dari Pinkvilla, ini dia.

1. Virgo

Dikenal karena sifat perfeksionisme mereka, Virgo selalu mencari kesalahan dalam pekerjaan yang dilakukan orang lain. Kadang-kadang, mereka bahkan terlalu banyak mengeluh tentang hal-hal sepele sehingga mereka sering mendorong orang menjauh dari kehidupan mereka. Mereka tidak dapat menangani isolasi dan seringkali akhirnya mengambil keputusan yang sembrono untuk mengisi kekosongan dalam hidup mereka.

2. Cancer

Diakui sebagai orang yang membutuhkan dan bergantung secara emosional, Cancer sering kali berakhir sendiri karena mereka terlalu cepat terjun ke dalam pemikiran yang emosional. Mereka mencari rasa nyaman dari orang lain dan terkadang menunjukkan sikap konyol, sehingga mereka sering terluka. Karena sisi emosional dan sensitif mereka yang kuat, mereka tidak dapat menangani kesendirian dan ternyata membuat diri mereka terjerumus ke dalam masalah yang makin dalam.


3. Pisces

ilustrasi zodiak
Perempuan cantik sedang tersenyum/copyright unsplash.com/Tandem X Visuals

Terkenal karena kepribadian rela berkorban mereka, orang-orang kelahiran Pisces sensitif dan memiliki potensi untuk mengatasi rasa sakit hati dengan masuk ke dunia imajinatif mereka. Mereka membuat skenario palsu di kepala mereka dan selalu mengasumsikan aspek khayalan dari masalah tersebut. Begitu mereka kembali ke kenyataan pahit, mereka mengasingkan diri dari dunia dan membuat keputusan yang salah dengan hidup dalam ketakutan.

4. Capricorn

Sikap isolasi mereka biasanya berasal dari kehidupan mereka yang berorientasi pada karier. Mereka tidak membiarkan dunia melihat sisi emosional mereka dan membuat diri mereka sangat kaku dari luar. Selain itu, mereka melibatkan diri dalam pekerjaan dan ambisi, sehingga mereka terlepas dari orang yang mereka cintai.

Beberapa orang menjadi panik saat merasa atau memikirkan kesepian. Mereka selalu membutuhkan bahu seseorang untuk membuat diri mereka bahagia dan puas karena kerentanan mereka.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya