6 Zodiak yang Memiliki Kepribadian Paling Besar

Berikut ini zodiak dengan kepribadian yang besar

oleh Sulung Lahitani diperbarui 25 Mar 2023, 08:06 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2023, 08:06 WIB
karakter zodiak
ilustrasi kepribadian zodiak/Photo by Nan Ding from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang sepertinya memiliki tanda besar yang berkedip di dahi mereka yang bertuliskan "lihat aku". Apakah mereka membuat semua orang tertawa atau menceritakan pemikiran mereka tentang peristiwa dunia terbaru, energi mereka mengisi ruang apa pun yang mereka tempati.

Mereka biasanya menawan dan suka menjadi bagian dari kehidupan pesta apa pun. Apakah orang-orang ini hanya memiliki bakat untuk menempatkan diri mereka di luar sana atau dapatkah astrologi mereka menjadi alasan di balik kepribadian mereka yang besar?

Berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki kepribadian besar. Dihimpun dari Best life, ini dia.

1. Scorpio

Dikenal sebagai orang yang misterius dan pemurung, serta menyimpan pendapat mereka sendiri, mungkin mengejutkan melihat Scorpio sebagai salah satu kepribadian terbesar.

"Scorpio bukanlah zodiak 'lihat aku' yang keras, tetapi kehadiran mereka sangat serius," kata Mikaela MacLean, seorang astrolog dan pendiri Energetic Aesthetics.

Saat Scorpio masuk ke dalam ruangan, Anda bisa langsung merasakan energinya. "Aura mereka kuat dan banyak berbicara," kata MacLean. Meskipun kata-kata mereka mungkin bukan yang paling keras, raut wajah mereka dapat menjelaskan semuanya.

2. Aquarius

Aquarius adalah tentang individualitas dan memiliki ide-ide unik. Mereka berkembang dengan mengetahui bahwa mereka menonjol dari kerumunan dan berbaris mengikuti irama drum mereka sendiri tanpa peduli di dunia.

"Sulit untuk tidak memperhatikan keeksentrikan dan cara operasi mereka yang tidak konvensional," kata Ryan Marquardt, seorang peramal dan pendiri Astrologi Ryan.

Meskipun mereka benar-benar nyaman dengan keanehan mereka, terkadang mereka menutup diri. Tapi begitu mereka keluar dari cangkangnya, semua taruhan dibatalkan dan Anda tidak akan bisa berhenti memikirkannya.

 


3. Gemini

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bahagia/photo created by freepik - www.freepik.com

Sulit untuk mencocokkan getaran seorang Gemini. Mereka populer, mereka sosial, dan mereka pasti akan membuat Anda tetap waspada. "Zodiak si kembar memiliki lebih dari cukup energi untuk bukan hanya satu tapi dua (atau lebih!) kepribadian — ini XXL," kata MacLean.

Tanda-tanda udara ini semuanya berbicara, sepanjang waktu, lanjutnya. Dari selalu dalam perjalanan, hingga selalu membuat koneksi baru, mereka menjadi besar atau jika tidak, memilih untuk pergi.

"Gemini memiliki salah satu kepribadian terbesar karena mereka adalah bunglon zodiak, jadi mereka benar-benar dapat meniru kepribadian apa pun yang mereka pilih," kata Marquardt. Mereka selalu tahu bagaimana meninggalkan kesan abadi.

4. Aries

Maclean menggambarkan Aries sebagai "penjelmaan Big Bang", dan itu sangat cocok. Mereka adalah petasan dan siap untuk dilempar keluar dari gerbang. Tidak mungkin mengabaikan mereka dan kepercayaan diri serta kesadaran diri mereka tidak tertandingi.

"Zodiak ini bangun di pagi hari siap menghadapi dunia dan merintis jalan," kata Maclean. Sementara kepribadian besar mereka bukan secangkir teh untuk semua orang, Aries akan memastikan mereka dilihat dan didengar di setiap kesempatan yang mereka dapatkan.

Marquardt menyebutkan bahwa "mereka juga salah satu zodiak yang paling berani, mengambil risiko ketika orang lain terlalu takut, yang membedakan mereka dari orang lain dan secara inheren membuat orang lain memperhatikan mereka."

 


5. Sagitarius

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian zodiak/Photo by Migs Reyes from Pexels

Sagitarius diperintah oleh Jupiter, planet terbesar di tata surya, jadi tidak heran jika kepribadian mereka yang lebih besar dari kehidupan muncul setiap saat. "Tidak ada yang bisa dijinakkan, mereka suka berpesta di seluruh dunia dan membawa pesta ke mana pun mereka pergi," kata MacLean.

Tanda-tanda api ini meninggalkan kesan yang besar pada siapa pun yang pernah mereka hubungi dan memiliki energi yang sangat menular. "Ketika seorang Sagitarius memasuki ruangan, mereka segera mengisinya dengan kehadiran mereka — semua orang tahu kapan mereka tiba, terlebih lagi, semua orang juga tahu kapan mereka pergi," kata Marquardt.

 


6. Leo

Ekspresif
Ilustrasi Zodiak Leo Credit: pexels.com/Allef

Leo cenderung memiliki bakat dramatis dan suka tampil, jadi tidak mengherankan jika mereka adalah tanda zodiak dengan kepribadian terbesar. Mereka terus-menerus membutuhkan perhatian dan mereka akan memakan Anda hidup-hidup jika Anda berpikir untuk mencuri pusat perhatian mereka.

Marquardt menjelaskan bahwa tanda api ini diatur oleh matahari dan "kepribadian mereka dapat bersinar sangat terang sehingga hampir membutakan Anda."

"Setiap orang akan memiliki reaksi yang sama sekali berbeda terhadap kepribadian Leo — beberapa mungkin menyukainya, beberapa mungkin membencinya — tetapi itu tetap menusuk Anda," kata Marquardt.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya