Jadi Korban Perselingkuhan Syahnaz Adik Raffi Ahmad, Lady Nayoan Ucap Terima Kasih Atas Support Warganet

Lady Nayoan mengucap terima kasih atas dukungan warganet setelah menjadi korban perselingkuhan Syahnaz adik Raffi Ahmad

oleh Sulung Lahitani diperbarui 21 Jun 2023, 18:31 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2023, 18:31 WIB
Jadi Korban Perselingkuhan Syahnaz Adik Raffi Ahmad, Lady Nayoan Ucap Terima Kasih Atas Support Warganet
Jadi Korban Perselingkuhan Syahnaz Adik Raffi Ahmad, Lady Nayoan Ucap Terima Kasih Atas Support Warganet (doc: tangkapan layar Instagram @LadyNayoan)

Liputan6.com, Jakarta Kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor FTV, Rendy Kjaernett membuat heboh warganet. Tidak main-main, istri sah Rendy, Lady Nayoan membongkar isu perselingkuhan itu sendiri dengan mengunggah bukti-bukti perselingkuh antara Syahnaz dan Rendy di Instagram Stories-nya.

Menurut Lady Nayoan, perselingkuhan adik Raffi Ahmad itu dengan suaminya telah terendus sejak tahun 2012, ketika dirinya tengah hamil. Selain mengunggah bukti-bukti chat mesra di WhatsApp antara Rendy dengan Syahnaz, Lady Nayoan juga mengungkapkan bahwa chat-chat mesra kedua orang tersebut dilakukan di aplikasi Gojek.

Warganet yang mengetahui hal tersebut kontan menyayangkan perselingkuhan yang dilakukan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Terlebih, keduanya telah memiliki keluarga masing-masing.

Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan sendiri saat ini telah dianugerahi dengan tiga orang anak, sementara Jeje Govinda dan Syahnaz telah memiliki sepasang anak kembar.

Warganet bersimpati dengan prahara yang tengah menimpa pasangan Rendy dan Lady. Tak hanya itu, warganet memberikan 'support' sepenuhnya kepada Lady Nayoan. Mereka berharap masalah tersebut segala menemukan jalan keluar.

Lady Nayoan mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warganet. Ia bahkan mengungkapkan hal tersebut di Instagram Stories terbarunya.

"Terima kasih banyak untuk semua support dan doanya, teman-teman. Terharu banget, apalagi buat doa-doanya untuk Noah, Emma, dan Jacob.

Maaf banget aku ngga bisa balas satu persatu DM-nya. Ngga tau mau bilang apalagi, yang pasti terharu banget.

Tuhan yang balas semua kebaikan, doa, dan support teman-teman semua."

Di sisi lain, Syahnaz dan Rendy diketahui telah mematikan komentar di akun Instagram mereka masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Viral Obrolan Syahnaz Sadiqah dengan Nagita Slavina, Sebut Hubungannya dengan Jeje Govinda Juga Berawal dari Selingkuh

Syahnaz Shadiqah dan Suami
Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda. (dok. Instagram @syahnazs)

Rumah tangga Jeje Govinda dihantam oleh isu perselingkuhan. Sebab, sang istri Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan aktor FTV, Rendy Kjaernett.

Kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah terbongkar saat istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengunggah bukti-bukti percakapan antara Syahnaz dan Rendy.

Dalam bukti yang beredar, adik Raffi Ahmad tersebut kerap mengirim pesan mesra pada Rendy Kjaernett. Bahkan, keduanya mengobrol dengan aplikasi ojek online agar tidak ketahuan pasangan masing-masing.

Awal Hubungan Syahnaz dan Jeje

Warganet yang selalu sigap setiap ada kasus pun mengunggah berbagai macam konten yang berkaitan dengan Syahnaz Sadiqah. Salah satu yang viral adalah saat Nagita Slavina tengah ngobrol soal awal pertemuan Syahnaz dengan Jeje Govinda.

Selengkapnya...


Kronologi Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh Dengan Pesinetron Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Diterpa Isu Perselingkuhan
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ramai diperbicangkan oleh warganet usai kabar dugaan perselingkuhan antara keduanya merebak. Sebelumnya, mereka memainkan FTV yang disebut berujung jadi kenyataan. (Sumber: Instagram @rendykjaernett1 & @syahnazs)

Syahnaz Sadiqah jadi perbincangan di jagat maya. Perempuan yang merupakan adik Raffi Ahmad ini diduga selingkuh dengan pesinetron Rendy Kjaernett

Isu Syahnaz Sadiqah selingkuh juga menjadi trending topic Twitter di linimasa Twitter, Rabu (21/6/2023). Netizen membahas mengenai pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda yang sudah memiliki dua anak.

Begitu pula dengan Rendy Kjaernett, pria yang diduga selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, juga sudah memiliki istri bernama Lady Veronica Nayoan. Pernikahan keduanya juga sudah membuahkan dua anak.

Isu Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett selingkuh bermula dari curahan hati istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, di media sosial.

Selengkapnya...


Tak Cuma dari Chat Aplikasi Gojek, Lady Nayoan Tahu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dari Laporan Netizen

Isi chat mesra Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang diungkap istri sah, Lady Nayoan
Isi chat mesra Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang diungkap istri sah, Lady Nayoan

Kabar mengejutkan dari ranah selebritas tanah air. Adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan salah satu artis langganan FTV, Rendy Kjaernett.

Fatalnya, isu perselingkuhan itu diungkap langsung oleh Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett, lewat akun Instagramnya. Parahnya, Lady menduga perselingkuhan itu telah berlangsung sejak tahun 2022 saat Lady tengah hamil.

Tidak hanya membeberkan bukti perselingkuhan dari chat WhatsApp, Lady Nayoan juga mengklaim bahwa ia mengetahui perselingkuhan tersebut dari chat aplikasi Gojek.

Lady Nayoan membeberkan bukti tangkapan layar aplikasi Gojek suaminya, Rendy Kjaernett di akun Instagram Stories-nya. Obrolan di akun aplikasi Gojek tersebut tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih.

Tidak hanya itu, Lady Nayoan mengaku juga mendapat laporan dari netizen sebagai bukti perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy. Di bukti tangkapan layar lain yang Lady unggah di Instagram Stories, salah satu warganet mengaku telah melihat langsung Rendy dan Syahnaz jalan berdua.

"Katanya udah nggak hubungan, tapi ada netizen liat mereka jalan di PIK AVENUE 22 Februari," tulis Lady.

Selengkapnya...

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya