Top 3: Potret Remi Lucidi, Selebgram Pemanjat Gedung yang Tewas Terjatuh dari Lantai 68

Artikel tentang 6 potret terakhir Remi Lucidi, selebgram pemanjat gedung yang tewas terjatuh dari lantai 68 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 02 Agu 2023, 11:03 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 11:03 WIB
Top 3: Potret Remi Lucidi, Selebgram Pemanjat Gedung yang Tewas Terjatuh dari Lantai 68
Top 3: Potret Remi Lucidi, Selebgram Pemanjat Gedung yang Tewas Terjatuh dari Lantai 68 (@remnigma/instagram.com)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang selebgram asal Prancis yang terkenal dengan olahraga ekstremnya tewas setelah jatuh dari lantai 68 gedung pencakar langit Hong Kong.

Remi Lucidi yang dikenal sebagai Remi Enigma di Instagram, kehilangan pijakannya di luar apartemen di Menara Tregunter setinggi 721 kaki pada Kamis malam waktu setempat.

Menurut petugas setempat, pria berusia 30 tahun ini tiba di gedung tersebut sekitar pukul 6 sore, dan memberi tahu satpam bahwa dia mengunjungi seorang teman di lantai 40. Ia lalu berjalan ke atas, menurut Sky News, seperti mengutip dari Nypost, Selasa (1/8/2023).

Lucidi terlihat di kamera pengintai keluar dari lift di lantai 49 dan lagi di tangga ke lantai atas, di mana sebuah pintu dibuka paksa.

Sumber mengatakan bahwa polisi yakin Lucidi terjebak di luar gedung pencakar langit dan menggedor jendela untuk meminta bantuan sebelum kecelakaan malang itu.

Artikel tentang 6 potret terakhir Remi Lucidi, selebgram pemanjat gedung yang tewas terjatuh dari lantai 68 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 30 ucapan girlfriend day yang diperingati setiap tanggal 1 Agustus, cocok untuk sahabat.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang selebgram Remi Lucidi tewas jatuh dari lantai 68 di Hong Kong, kerap memanjat gedung tinggi tanpa pengaman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Terakhir Remi Lucidi, Selebgram Pemanjat Gedung yang Tewas Terjatuh dari Lantai 68

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

6 Potret Terakhir Remi Lucidi, Selebgram Pemanjat Gedung yang Tewas Terjatuh dari Lantai 68
6 Potret Terakhir Remi Lucidi, Selebgram Pemanjat Gedung yang Tewas Terjatuh dari Lantai 68 (@remnigma/instagram.com)

 

Polisi mengatakan pria itu terakhir terlihat dalam keadaan hidup pada pukul 19.38 waktu setempat. Di tempat kejadian, polisi juga menemukan kamera Lucidi yang berisi video tindakan menantang maut lainnya. Namun, hingga kini polisi belum mengeluarkan penyebab kematian Lucidi secara resmi.

Dalam akun Instagramnya @remnigma, Remi Lucidi sering mengunggah momen ketika berhasil mencapai ketinggian di berbagai gedung pencakar langit di berbagai negara.

Berikut beberapa potret Remi Lucidi sebelum tewas terjatuh dari lantai 68, seperti merangkum dari akun Instagram @remnigma.

Selengkapnya...


2. 30 Ucapan Girlfriend Day yang Diperingati Setiap Tanggal 1 Agustus, Cocok untuk Sahabat

Ilustrasi Tertawa
Ilustrasi tertawa bersama teman. (Pixabay)

Memasuki bulan Agustus Mungkin banyak yang bertanya-tanya pada 1 Agustus ada peringatan apa? Salah satu hari yang diperingati pada tanggal 1 Agustus ialah Girlfriend Day. 

Bagi masyarakat Indonesia mungkin belum begitu familiar dengan peringatan Girlfriend Day. Girlfriend Day sendiri adalah salah satu perayaan yang menjadi tren di Amerika dan diperingati setiap tanggal 1 Agustus. 

Peringatan Girlfriend Day ini tak cuma dijadikan sebagai hari untuk mengungkapkan kasih sayang pada kekasih, lantaran istilah 'girlfriend' juga dimaknai sebagai kekasih. Namun peringatan tersebut lebih ditujukan untuk mengajak seluruh perempuan untuk berkumpul dan merayakan ikatan persahabatan. 

Dilansir dari laman Days of the Year, pada tanggal 1 Agustus 2004, Mistress Susan membuat hari khusus hanya untuk teman-teman perempuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, perayaan tersebut lantas mendunia. 

Girlfriend day ini diperingati sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih bagi wanita tercinta di sekeliling kita, baik itu kekasih, ibu, adik hingga sahabat. Bagi para pria, momen ini bisa menjadi kesempatan bagus untuk mengajak kekasih pergi dinner romantis atau menonton film bersama. 

Sementara itu, bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuan di hari ini bisa merencanakan liburan, menghabiskan waktu di salon dengan pedikur manikur, pergi berbelanja, atau menginap bersama di rumah. 

Selengkapnya...


3. Selebgram Remi Lucidi Tewas Jatuh dari Lantai 68 di Hongkong, Kerap Memanjat Gedung Tinggi Tanpa Pengaman

Selebgram Remi Lucidi Tewas Jatuh dari Lantai 68 di Hongkong, Kerap Memanjat Gedung Tinggi Tanpa Pengaman
Selebgram Remi Lucidi Tewas Jatuh dari Lantai 68 di Hongkong, Kerap Memanjat Gedung Tinggi Tanpa Pengaman (doc: Instagram.com/@remnigma)

'Spider-man' Prancis Remi Lucidi meninggal setelah jatuh dari lantai 68 gedung pencakar langit Hong Kong, menurut sebuah laporan.

Mengutip The South China Morning Post, Remi Lucidi yang berusia 30 tahun dan juga dikenal sebagai "Remi Enigma" di Instagram, kehilangan pijakannya di luar apartemen penthouse Kamis malam di Menara Tregunter setinggi 721 kaki.

Setelah mendapatkan akses ke gedung pencakar langit dengan memberi tahu seorang penjaga keamanan bahwa dia ada di sana untuk mengunjungi seorang teman di lantai 40, Lucidi berjalan ke lantai atas.

Menurut Sky News, Lucidi terlihat di kamera pengintai keluar dari lift di lantai 49 dan memanjat tangga ke lantai atas, di mana sebuah pintu telah dibuka paksa.

Penyuka olahraga ekstrem yang mendokumentasikan prestasinya dengan foto-foto memukau di media sosial itu entah bagaimana terjebak di luar gedung. Dia melihat seorang pelayan di dalam dan mengetuk jendela dan pelayan itu memanggil polisi.

Tapi Lucidi kehilangan pijakan dan jatuh ke kematiannya. Tubuhnya dan kamera olahraganya ditemukan di teras terdekat, menurut Independent dan Sky News.

"Ada kemungkinan dia terjebak di luar penthouse saat berlatih olahraga ekstrem di dalam gedung, dan dia mengetuk jendela untuk meminta bantuan, tetapi secara tidak sengaja jatuh hingga tewas," kata seorang sumber kepada The South China Morning Post.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya