Top 3: Pengaruh Super Blue Moon Terhadap Masing-Masing Zodiak

Artikel tentang super blue moon 30-31 Agustus 2023, ini pengaruhnya terhadap masing-masing zodiak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 31 Agu 2023, 11:33 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2023, 11:03 WIB
Top 3: Pengaruh Super Blue Moon Terhadap Masing-Masing Zodiak
Top 3: Pengaruh Super Blue Moon Terhadap Masing-Masing Zodiak(Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Agustus 2023 merupakan bulan yang luar biasa bagi semua pecinta astronomi dan astrologi karena ini bukan hanya satu tapi dua bulanĀ supermoon! Melansir dariĀ Lifestyleasia, setelah bulan Sturgeon pada tanggal 1 Agustus, kini saatnya bulan purnama kedua, yang juga merupakan blue moon pertama dan terakhir tahun ini.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang super blue moon, makna astrologi, dan pengaruhnya terhadap roda zodiak.

Setiap siklus bulan menghasilkan bulan purnama. Namun yang membuatnya istimewa adalah ia menggabungkan dua fase bulan yang jarang terjadi ā€“ supermoon, saat bulan lebih dekat dari biasanya ke bumi, danĀ blue moon, atau bulan purnama kedua yang terjadi dalam sebulan.

MeskipunĀ blue moon terkenal jarang terjadi, menurut NASA kejadian ini bisa terjadi sangat jarang, hanya sekali dalam satu dekade.

Artikel tentang super blue moon 30-31 Agustus 2023, ini pengaruhnya terhadap masing-masing zodiakĀ menjadi yang terpopuler di kanalĀ Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 6 zodiak ini paling jago berciuman, bisa dibuat gila dengan bibir mereka.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tayang di bioskop hari ini, berikut sinopsis The Equalizer 3 yang diperankan Denzel Washington.

BerikutĀ Top 3 Citizen6:

1.Ā Super Blue Moon 30-31 Agustus 2023, Ini Pengaruhnya Terhadap Masing-masing Zodiak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Siap-Siap Fenomena Langka Blue Moon Muncul Rabu Malam, 30 Agustus 2023
Siap-Siap Fenomena Langka Blue Moon Muncul Rabu Malam, 30 Agustus 2023. Foto: Wirestock/Freepik.

Arti bulan biru dan relevansi astrologi

Secara astrologi,Ā super blue moonĀ terjadi pada tanda zodiak Pisces. Tanda air ini dikenal karena kekuatan penyembuhannya.

Oleh karena itu, makna super blue moon ini dapat diartikan sebagai permulaan suatu periode yang akan memberikan efek damai pada semua zodiak, di mana mereka akan menerima situasi kehidupan yang kritis dan memilih ketenangan pikiran. Seolah seseorang akan mencoba mengeksplorasi sisi spiritualnya.

Berikut ini efek super blue moon Agustus pada tanda-tandaĀ zodiak:

1. Aries

Tanda api yang dilambangkan dengan domba jantan ini harus memercayai nalurinya dan mengikuti intuisinya karena sebagian besar benar. Mereka akan mencari spiritualitas dan campur tangan ilahi untuk membuat keputusan penting dalam hidup mereka.

Selain itu, zodiak ini perlu mengetahui bahwa Semesta mendukung kesuksesan mereka baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

Selengkapnya...


2. 6 Zodiak Ini Paling Jago Berciuman, Bisa Dibuat Gila dengan Bibir Mereka

Ilustrasi Pasangan Bahagia
Sejumlah alasan mengapa pasangan bahagia tidak mengumbar kemesraan. (Foto: Unsplash)

Mencium orang yang Anda cintai adalah obat untuk menyembuhkan hati yang sakit, dan meskipun hal itu membutuhkanĀ hubunganĀ yang mendalam, yang tidak kalah pentingnya adalah keterampilan dalam melakukannya.

Kecupan, ciuman buru-buru, penuh gairah atau lembut dan sensual ā€“ ada banyak jenis ciuman yang menjadi kenangan berharga dengan menguasai eksekusinya.

Anda mungkin seorang pencium yang berbakat secara alami atau tidak berguna, semua berkat tanda zodiak Anda. Percaya atau tidak,Ā astrologiĀ dapat menentukan kesuksesan Anda sebagai seorang pencium. Jadi, zodiak manakah yang merupakan pencium terbaik?

Dihimpun dariĀ Lifestyleasia, ini dia.

1. Aries

Aries akan mengejutkan Anda saat berciuman. Zodiak ini tidak suka melakukan terlalu banyak upaya dalam sesuatu yang 'sederhana' seperti berciuman dan hanya akan berciuman dengan baik jika mereka ingin berciuman dengan baik.

Namun saat mereka sedang mood, jangan pernah berpikir untuk membuat mereka menunggu karena mereka akan mengajak Anda mencoba kecupan ajaibnya. Jadi, saat zodiak ini mencium Anda, mereka menaruh hati dan jiwanya dan pastinya tidak berpura-pura.

Mereka mungkin dengan santai mencium Anda selama sesi jalan-jalan naik mobil di lingkungan sekitar atau mungkin membekap Anda dengan ciuman yang sangat menggemaskan di tengah hujan ā€“ Anda tidak akan pernah siap!

Selengkapnya...


3. Tayang di Bioskop Hari Ini, Berikut Sinopsis The Equalizer 3 yang Diperankan Denzel Washington

The Equalizer 3
Foto: Sony Picture

Para penggemar Denzel Washington kini dapat kembali menyaksikan aksi aktor tersebut dalam film "The Equalizer 3". Pasalnya "The Equalizer 3" telah tayang perdana di bioskop-bioskop di tanah air pada hari ini, Rabu (30/8/2023)

Film "The Equalizer 3" sendiri merupakan film aksi thriller yang berkisah tentang seorang mantan agen rahasia yang diperankan oleh Denzel Washington.Ā 

Film ini penuh dengan adegan yang membuat para penonton ikut tegang menyaksikannya. Dilansir dariĀ IMDb, Rabu (30/8/2023) sudah cukup lama Robert McCall (Denzel Washington) bertekad untuk menjalankan misi, namun sang pahlawan siap untuk kembali lagi di The Equalizer 3.

Sejak menyerahkan nyawanya sebagai agen rahasia, Robert McCall (Denzel Washington) telah berjuang untuk mendamaikan hal-hal mengerikan yang dia lakukan di masa lalu dan menemukan pelipur lara yang aneh dalam menegakkan keadilan atas nama kaum tertindas.

Saat akhirnya dia menjalani hidup yang tenang di Italia Selatan, ia mendapati teman-teman barunya berada di bawah kendali bos kejahatan setempat. Saat kejadian berubah menjadi mematikan, McCall tahu apa yang harus dia lakukan yaitu menjadi pelindung teman-temannya dengan melawan mafia. Lantas berhasilkah dia menjalani misi tersebut?

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya