6 Zodiak Ini Paling Jago Berciuman, Bisa Dibuat Gila dengan Bibir Mereka

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling jago berciuman

oleh Sulung Lahitani diperbarui 30 Agu 2023, 07:06 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2023, 07:06 WIB
Ilustrasi Pasangan Bahagia
Sejumlah alasan mengapa pasangan bahagia tidak mengumbar kemesraan. (Foto: Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta Mencium orang yang Anda cintai adalah obat untuk menyembuhkan hati yang sakit, dan meskipun hal itu membutuhkan hubungan yang mendalam, yang tidak kalah pentingnya adalah keterampilan dalam melakukannya. Kecupan, ciuman buru-buru, penuh gairah atau lembut dan sensual – ada banyak jenis ciuman yang menjadi kenangan berharga dengan menguasai eksekusinya.

Anda mungkin seorang pencium yang berbakat secara alami atau tidak berguna, semua berkat tanda zodiak Anda. Percaya atau tidak, astrologi dapat menentukan kesuksesan Anda sebagai seorang pencium. Jadi, zodiak manakah yang merupakan pencium terbaik?

Dihimpun dari Lifestyleasia, ini dia.

1. Aries

Aries akan mengejutkan Anda saat berciuman. Zodiak ini tidak suka melakukan terlalu banyak upaya dalam sesuatu yang 'sederhana' seperti berciuman dan hanya akan berciuman dengan baik jika mereka ingin berciuman dengan baik.

Namun saat mereka sedang mood, jangan pernah berpikir untuk membuat mereka menunggu karena mereka akan mengajak Anda mencoba kecupan ajaibnya. Jadi, saat zodiak ini mencium Anda, mereka menaruh hati dan jiwanya dan pastinya tidak berpura-pura.

Mereka mungkin dengan santai mencium Anda selama sesi jalan-jalan naik mobil di lingkungan sekitar atau mungkin membekap Anda dengan ciuman yang sangat menggemaskan di tengah hujan – Anda tidak akan pernah siap!

2. Cancer

Jika Anda ingin menguasai seni rayuan, ambillah petunjuk dari Cancer. Tanda zodiak itu benar-benar akan mengguncang dunia Anda dengan ciuman yang penuh emosi dan Anda akan merindukan lebih banyak lagi.

Kebanyakan Cancer adalah orang-orang yang berjiwa kuno, yang ingin menjalin hubungan jangka panjang dan membangun sebuah keluarga. Jadi, ekspresi cinta apa pun dari seorang Cancer bisa mencekik Anda dengan emosi dan air mata kebahagiaan. Ciuman mereka (hampir) selalu membawa Anda ke tempat tidur bersama mereka dan Anda tidak keberatan!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Taurus

4 Bahasa Tubuh Ini Mengartikan Seorang Wanita Menyukai Anda
Ilustrasi pasangan mesra.

Mencium seorang Taurus adalah hal yang sensual, dan Anda akan langsung jatuh ke dalam pelukannya sebelum Anda menyadarinya. Mereka sangat mahir dalam membaca apa yang diinginkan pasangannya, tahu persis bagaimana mengatur suasana hati yang akan mengarah pada pertemuan yang menyenangkan nanti.

Mereka mungkin meluangkan waktu untuk membangun fondasi tepercaya bersama Anda. Namun, setelah Anda berhasil menarik minat mereka, bersiaplah untuk memulai perjalanan mendebarkan yang akan meningkatkan kadar endorfin Anda.

Jika Anda ingin merasakan keintiman yang muncul karena ketertarikan dan chemistry, bukan hanya karena kebutuhan orang lain, Taurus adalah pilihan Anda!

 


4. Leo

couple
ilustrasi pasangan jatuh cinta/Photo by Analise Benevides on Unsplash

Jika Anda menyukai godaan dan rayuan yang menghasilkan ciuman panas, cobalah Leo. Zodiak ini memiliki keinginan kuat untuk menyenangkan atau disenangkan, jadi percayalah ciuman mereka akan terlihat sempurna dan seperti layaknya sebuah film.

Leo sangat bangga dengan keterampilan bermesraan dan bercinta mereka dan untuk alasan yang bagus. Sifat dramatis, mengontrol, dan ramah mereka tercermin dalam keterampilan berciuman mereka, yang menjadikannya menyenangkan dan intens. Karena siapa yang tidak suka rayuan main-main, bukan?

Leo ingin menjadi intens dan megah dalam petualangan intim mereka. Jika Leo bisa, mereka akan menulis puisi tentang betapa hebatnya mereka dalam berciuman! Kisah cinta dengan Leo akan menjadi perjalanan ajaib yang tiada duanya.

 


5. Sagitarius

Selalu Memberi Dukungan
Ilustrasi Pasangan Suami Istri Credit: pexels.com/pixabay

Sagitarius benar-benar penggoda, yang tahu cara memikat orang dengan cara mereka yang menawan. Mengisap petualangan dan spontanitas, zodiak ini tidak terlalu memikirkan tentang bergerak terlalu cepat atau terlalu lambat, tampil terlalu kuat, dan sebagainya.

Mereka hanya akan membombardir Anda dengan ciuman dengan gairah yang tulus, sama sekali tidak takut untuk meminta izin terlebih dahulu dan tentu saja tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Sama seperti kepribadian mereka, gaya berciuman mereka juga bervariasi.

Sikap berani mengambil risiko dari para Sagitarius membuat mereka tidak melakukan hal-hal biasa, dan Anda akan menemukan mereka melakukan ciuman diam-diam dengan cara yang paling memalukan.

 


6. Pisces

pasangan ldr
ilustrasi pasangan bahagia/copyright pixabay.com/HuyNgan

Pisces adalah penenun mimpi, terjebak dalam alam fantasi dan alam mimpi. Tanda zodak ini mengungkapkan perasaannya melalui ciuman, menjalin romansa dengan sapuan lembut dan tatapan penuh gairah.

Meskipun mereka memulai dengan lambat, intensitasnya meningkat dengan cepat, dan Anda akan menemukan diri Anda berada di tengah-tengah pertemuan liar dalam waktu singkat! Ini mungkin terdengar murahan, tetapi ciuman mereka menunjukkan bahwa berkah terbesar dalam hidup adalah cinta.

Bagi Pisces, kesenangan adalah jalan dua arah. Jadi, mereka akan memastikan Anda merasa nyaman dan hanya akan meningkatkan ketegangan jika Anda juga membalas kemajuan mereka.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya