Ben Doak Kena Tampar Andy Robertson Saat Latihan Bareng, Ngakunya Cuma Bercanda

Ben Doak tak sengaja kena tampar saat latihan bareng Andy Robertson

oleh Sulung Lahitani diperbarui 22 Sep 2023, 17:06 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2023, 17:06 WIB
Ben Doak Kena Tampar Andy Robertson Saat Latihan Bareng, Ngakunya Cuma Bercanda
Ben Doak Kena Tampar Andy Robertson Saat Latihan Bareng, Ngakunya Cuma Bercanda (doc: Sport Bible)

Liputan6.com, Jakarta Andy Robertson dengan bercanda menampar rekan setimnya Ben Doak di latihan Liverpool dan langsung menyesali perbuatannya di momen kocak itu.

Menurut laporan Sport Bible, Andy Robertson dan Ben Doak berlatih di Liverpool minggu ini sebelum terbang ke Austria untuk pertandingan Liga Europa melawan LASK.

Bek kiri Skotlandia, yang mencetak gol saat timnya menang 3-1 atas Wolves akhir pekan lalu itu, akan diistirahatkan untuk pertandingan pembuka Eropa musim ini.

Ben Doak, di sisi lain, mungkin akan mendapat tempat di XI karena Jurgen Klopp mungkin akan melakukan perubahan besar-besaran.

Robertson dan Doak berlatih bersama dan terlibat dalam latihan yang brilian. Namun siapa sangka, guyonan saat latihan tersebut sempat membuat Ben Doak kaget. 

Sebuah video memperlihatkan Andy Robertson tak sengaja 'menampar' rekannya yang berusia 17 tahun.

Robertson secara tidak sengaja mendaratkan tamparan keras pada Doak dan langsung menyesali pukulannya. Dia terlihat terkejut dan langsung meminta maaf.  Untungnya, Doak tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Di sisi lain, Ben Doak bisa tampil untuk Liverpool melawan LASK, setelah tampil mengesankan untuk Skotlandia dalam pertandingan U21 melawan Spanyol awal bulan ini.

Dia sudah membuat kesan di antara rekan satu timnya, dan Virgil van Dijk berbicara dengan gembira tentang calon bintang tersebut.

“Saya ingat ketika dia masuk melawan Villa di tahun lalu, dan dia melakukan langkah tersebut dan melewati bek sayap,” katanya.

"Dia sangat menarik, sangat blak-blakan, dalam situasi satu lawan satu. Saya menyebutnya Tasmanian Devil karena cara dia berkomunikasi, dia sangat cepat. Jika pengambilan keputusannya menjadi lebih baik - dan dia punya banyak waktu untuk melakukan hal tersebut - maka dia pasti bisa menjadi salah satu bintang di masa depan," pungkas van Dijk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil Liga Europa: Liverpool Naik ke Puncak Usai Curi Poin di Markas LASK

Foto: Debut Apik Ryan Gravenberch bersama Liverpool, Belum Puas meski Cetak Satu Assist di Liga Europa
Pemain Liverpool, Ryan Gravenberch (kanan atas) berpose bersama starting XI Liverpool saat laga Grup E Liga Europa 2023/2024 melawan Linzer ASK di Linz, Austria, Jumat (22/09/2023). Ryan Gravenberch dipercaya oleh Jurgen Klopp sebagai starter pada laga tersebut. (AP Photo/Matthias Schrader)

Liverpool harus bekerja keras saat bertandang ke markas LASK di Raiffeisen Arena pada matchday 1 Grup E Liga Europa 2023/2024, Kamis malam WIB (21/9/2023). The Reds menang cukup telak 3-1.

Skuad Jurgen Klopp sempat tertinggal lebih dahulu setelah LASK unggul di babak pertama dengan gol Florian Flecker. Liverpool baru membalikkan kedudukan di babak kedua lewat Darwin Nunez, Luis Diaz, dan Mohammed Salah.

Kemenangan ini membantu Liverpool naik ke puncak klasemen Grup E Liga Europa 2023/2024, tiga poin perdana untuk The Reds.

Bermain di kandang sendiri, LASK langsung menekan pertahanan LIverpool. Dan, pada menit ke-14, mereka berhasil mencetak gol kejutan. Bola lambung umpan Horvath diselesaikan Flecker dengan tendangan terarah.

Selengkapnya...


Jo In Sung dan Lee Jung Ha Masih Seperti Ayah dan Anak Bahkan Setelah Moving Tamat

Moving behind the scene
Lee Jung Ha bagikan foto bersama ayah dan ibunya di drakor Moving, Jo In Sung dan Han Hyo Joo. Potret keluarga kecil yang sederhana namun penuh kehangatan. (Foto: Instagram/ jungha.km)

Pada tanggal 21 September, Lee Jung-ha merilis beberapa foto yang diambil di lokasi syuting "Moving", termasuk foto yang diambil bersama Jo In sung dan Han Hyo joo, di akun SNS-nya. Dia menambahkan keterangan, “Terima kasih telah membalas semangat dan kerja keras kami dengan begitu banyak cinta. Selamat tinggal, Bong-seok ah”.

Melihat postingan Lee Jung-ha, Jo In sung meninggalkan komentar, “Mau kemana? Kemarilah dan makan”. Lee Jung-ha kemudian menjawab, “Saya menjadi sangat emosional, ayah”.

Dalam “Moving”, Lee Jung-ha berperan sebagai Kim Bong-seok, putra Kim Doo-sik (Jo In-sung) dan Lee Mi-hyun (Han Hyo joo).

Menurut laporan Kbizoom, dalam sebuah wawancara dengan media pada tanggal 21 Agustus, Lee Jung-ha mengatakan dia sempat merasa terbebani karena aktor senior yang dia kagumi sejak lama menjadi ibu dan ayahnya dalam drama tersebut. Dia menambahkan bahwa keduanya memperlakukannya seperti putra mereka bahkan di kehidupan nyata.

Selengkapnya...


8 Film dan Serial yang Dilakoni Han Hyo Joo si Bintang Moving

Han Hyo Joo. (Instagram/ hanhyojoo222)
Han Hyo Joo. (Instagram/ hanhyojoo222)

Nama aktris Han Hyo Joo tengah naik bersamaan dengan suksesnya drama korea (drakor) Moving yang baru saja menuntaskan episode terakhirnya di Disney Plus. Disutradarai oleh Park In Je, kelanjutan Moving di season 2 bahkan telah diminta oleh para penggemar.

Merujuk dari webtoon asli Kang Full, kritikus dan penggemar memuji Moving karena karakternya yang menyentuh hati, alur cerita, CGI, serta kemiripan dengan webtoon-nya. 

Selain bermain di Moving, Han Hyo Joo nyatanya telah lama malang melintang di dunia peran. Berikut beberapa film dan serial yang pernah ia bintangi seperti dihimpun dari berbagai sumber:

Selengkapnya...

Infografis Virus Nipah, Gejala dan Pencegahannya. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Virus Nipah, Gejala dan Pencegahannya. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya