Pengakuan Mondy Tatto Dilecehkan Ternyata Bohong, Berujung Dilaporkan Balik Ustaz Ebit Lew

Siapa sangka bahwa pernyataan Mondy yang sempat membuat geger tersebut nyatanya bohong. Hal ini diungkapkan oleh Ustaz Derry Sulaiman.

oleh Camelia diperbarui 26 Sep 2023, 18:45 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023, 18:45 WIB
Pengakuan Mondy Tatto Dilecehkan Ternyata Bohong, Berujung Dilaporkan Balik Ustaz Ebit Lew
Pengakuan Mondy Tatto Dilecehkan Ternyata Bohong, Berujung Dilaporkan Balik Ustaz Ebit Lew. (Sumber: Instagram/mondyy_tatto28)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, nama Mondy Tatto selebgram yang wajahnya dipenuhi tato mencuri perhatian warganet. Hal tersebut lantaran pernyataannya yang mengaku pernah dilecehkan oleh Ustaz Ebit Lew. Mondy Tatto membuat pengakuan mengejutkan itu dalam podcast milik akun Youtuber Caprice Original Films. 

Pada video tersebut, dia bercerita soal perlakuan Ustaz Ebit Lew saat dirinya memperdalam ilmu agama di Malaysia. Mondy Tatto memang diketahui pergi ke Malaysia untuk memperdalam Islam setelah memutuskan hijrah dan mengubah penampilan beberapa bulan lalu. Mondy memilih hijrah setelah bertemu dengan Ustaz Ebit Lew di Indonesia.

Akan tetapi, tiga bulan setelah pergi ke Malaysia, Mondy Tatto muncul di podcast rapper Caprice dengan tak lagi memakai hijabnya.

Mondy Tatoo Mengaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew

Dalam kesempatan itu Mondy bercerita bahwa Ustaz Ebit Lew berusaha untuk menyentuh dan mengelus-ngelusnya sejak pertama bertemu. Yang lebih mengejutkan, Mondy juga menuding sang ustaz berusaha untuk menciumnya.

"Aku langsung berpikir dalam hati, 'Dia pandai agama, sedangkan aku bukan mahramnya. Kok dia bisa seperti itu?'. Aku takut, memang dia baik. Tapi ketika di dalam mobil, di dalam kereta, dia mau cium aku, pegang-pegang tangan aku, usap-usap pipiku," ujar Mondy Tatto dalam video tersebut seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (269/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengakuan Mondy Tidak Benar

Pengakuan Mondy Tatoo dilecehkan Ustaz Ebit Lew ternyata tidak benar
foto: IG ust. Derry Sulaiman

Siapa sangka bahwa pernyataan Mondy yang sempat membuat geger tersebut nyatanya bohong. Hal ini diungkapkan oleh Ustaz Derry Sulaiman.

Dalam video di akun Instagram-nya, Ustaz Derry mengungkapkan bahwa semua tuduhan Mondy terhadap Ebit adalah murni kebohongan. Hal itu terlihat dari isi pesan singkat Mondy dengan Ketua Punk Hidayah, Bang Zedi.

“Iya yang masalah pemerkosaan itu tidak benar mondi bohong,” tulis Mondy. 

“Yang dipegang-pegang juga Mondi bohong, sebenernya ga ada kayak gitu. Mondi cuma pengen uang doang, wkwkwkwk,” katanya lagi.


Dilaporkan Balik oleh Ustaz Ebit Lew

6 Momen Ustaz Ebit Lew Asal Malaysia Beri Baju Muslim ke Anak Vespa di Pekanbaru
Momen Ustaz Ebit Lew asal Malaysia beri baju muslim ke anak vespa di Pekanbaru. (Sumber: Instagram/ebitlew)

Tak tinggal diam, Ustaz Ebit Lew kembali melaporkan Mondy atas tuduhan pencemaran nama baik. “Bismillah. Baru sampai dari Jeddah 12 malam tadi terus ke Balai Polis buat report mengenai fitnah-fitnah melampau yang langsung tidak berasas ke atas saya," tulis Ustaz Ebit Lew di akun Instagram-nya pada Sabtu, 18 September 2023.

"Saya serahkan pihak polis untuk mengambil tindakan. Saya juga telah menyerahkan kepada pihak peguam saya untuk tindakan selanjutnya,” sambungnya.

INFOGRAFIS: 6 Tips Lindungi Diri dari Pelecehan Seksual (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: 6 Tips Lindungi Diri dari Pelecehan Seksual (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya