4 Zodiak Ini Jago Mencuri Hati Orang Tua Pasangannya

Berikut ini daftar zodiak yang pandai mencuri hati orang tua pasangannya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 20 Des 2023, 07:06 WIB
Diterbitkan 20 Des 2023, 07:06 WIB
ilustrasi tips mendekatkan diri dengan calon mertua/pexels
ilustrasi tips mendekatkan diri dengan calon mertua/pexels

Liputan6.com, Jakarta Kamu tahu hubungan menjadi serius ketika pasanganmu ingin mengenalkanmu pada orang tuanya. Ini adalah pencapaian besar , tetapi Anda juga tidak ingin terlihat seperti sedang berusaha terlalu keras.

Kecuali, tentu saja, jika Anda memiliki salah satu dari empat tanda zodiak berikut dalam bagan kelahiran Anda, maka Anda pasti akan memberikan kesan pertama yang baik kepada orang tua pasangan Anda. Jadi tarik napas dalam-dalam dan buang pembuka percakapan itu ke tempat sampah, karena mereka akan mencintaimu.

Jujur saja: Anda bisa saja menjadi orang paling percaya diri di ruangan itu, dan Anda masih terlalu memikirkan setiap komentar kecil dan ekspresi wajah mertua Anda saat pertama kali bertemu dengannya. Namun jika Anda salah satu dari empat tanda zodiak ini, tidak perlu menganalisis interaksi Anda secara berlebihan. Dengan aura memikat dan kepribadian ramah Anda, hanya masalah waktu sebelum mereka menambahkan Anda ke obrolan grup keluarga.

Tentu saja, hanya karena zodiak Anda tidak ada dalam daftar ini bukan berarti Anda ditakdirkan untuk mempermalukan diri sendiri saat makan malam keluarga - itu hanya berarti Anda tidak berbakat secara alami dalam memikat harga sewa seperti penempatan ini. Tapi mungkin dengan sedikit bantuan dari teman-teman Anda yang paling ramah, Anda akan memenangkan hati mereka dalam waktu singkat. Dihimpun dari Bustle ini dia.

1.Taurus

Sebagai tanda bumi yang membumi, Anda selalu dapat mengandalkan Taurus untuk bersikap tenang, sejuk, dan tenang saat menghadapi orang tua pasangannya. Selain itu, karena Taurus dikenal dengan kepekaan mereka yang stabil, orang tua Anda pasti akan menyadari betapa baiknya Anda terhadap satu sama lain, dan hanya itu yang dapat Anda minta.

2. Virgo

Virgo adalah tentang kesempurnaan, jadi sudah pasti mereka akan melakukan yang terbaik untuk memastikan perkenalan mereka dengan orang tua berjalan lancar. Beruntung bagi tanda bumi, upaya mereka tidak akan luput dari perhatian. Orang tua Anda akan sangat terkesan dengan hidangan makan malam yang mewah, hidangan buatan sendiri yang lezat, dan kerapian rumah sehingga mereka tidak ingin meninggalkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Cancer

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Ilyas Bolatov on Unsplash

Sebagai zodiak yang terobsesi dengan memasak, Cancer pasti akan mendapat poin penting di mata orang tua segera setelah mereka berjalan melewati pintu dengan sebotol saus tomat buatan sendiri atau segenggam sayuran yang baru dipetik dari kebun mereka.

Di meja makan, Anda dapat mengharapkan tanda air yang sensitif untuk terbuka tentang perasaan mereka terhadap pasangannya, dan sebagai ibu pemimpin zodiak, dijamin ibu Anda dan pasangan Anda akan segera menjadi teman. Namun bagian yang paling mengesankan dari malam itu adalah ketika pasangan Anda menawarkan diri untuk bersih-bersih setelahnya karena jika ada satu hal yang disukai orang tua, itu adalah membantu pekerjaan rumah.

 


4. Libra

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Shawn Xu on Unsplash

Jika Anda mengenal seorang Libra, Anda pasti tahu bahwa keterampilan kesan pertamanya tidak tertandingi. Mereka tidak hanya merupakan salah satu orang paling menawan yang pernah Anda temui, namun sebagai zodiak yang genit, mereka tahu cara meningkatkan daya tariknya hingga mencapai 100.

Saat dihadapkan pada tantangan bertemu orang tua untuk pertama kalinya, Libra bangkit. untuk acara ini dengan mudah, anggun, dan elegan. Dan jika dinamika mulai bergeser, zodiak yang berorientasi pada keseimbangan ini tidak akan ragu untuk mengambil peran sebagai pembawa perdamaian. Sepertinya mereka sudah menjadi bagian dari keluarga.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya