Ibu Demi Lovato Sambut Jutes yang Lamar Anaknya: Mereka Pasangan Sempurna

Ibu Demi Lovato menyambut Jutes yang melamar anaknya ke dalam keluarga mereka

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Des 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 19 Des 2023, 17:30 WIB
Ibu Demi Lovato Sambut Jutes yang Lamar Anaknya: Mereka Pasangan Sempurna
Ibu Demi Lovato Sambut Jutes yang Lamar Anaknya: Mereka Pasangan Sempurna (doc: Instagram.com/@diannadelagarza)

Liputan6.com, Jakarta Jordan 'Jutes' Lutes telah disambut dengan tangan terbuka ke dalam keluarga tunangannya Demi Lovato, setelah pertunangan mereka pada hari Sabtu lalu.

Ibu penyanyi "Skin of My Teeth", Dianna De La Garza, merayakan pertunangan tersebut dengan menyambut Jutes ke keluarga dengan komentar di postingan Instagram yang menyoroti pengumuman eksklusif mereka di People.

“Selamat datang di keluarga kami, @jutesmusic KAMI SANGAT MENCINTAIMU!!! Dan aku mencintaimu @ddlovato ❤️ Kalian pasangan yang paling sempurna!! ❤️,” tulis De La Garza.

Jutes kemudian membalas komentar calon ibu mertuanya itu.

“@diannadelagarza cinta kamu! terima kasih sudah menerimaku 🖤🖤🖤," tulisnya.

Interaksi mereka diakhiri dengan De La Garza membalas dengan emotikon: “@jutesmusic ❤️❤️❤️❤️❤️."

Jutes melamar Demi Lovato dengan cincin pertunangan berlian solitaire berbentuk buah pir yang dibuat khusus oleh N.Y.C. butik perhiasan mewah Material Good.

Setelah 'lamaran pribadi dan intim', Jutes dan Lovato menuju ke Craig's, salah satu restoran favorit mereka di L.A., untuk merayakannya bersama keluarga mereka.

Penulis lagu itu pertama kali bertemu Lovato pada Januari 2022 ketika pasangan tersebut ikut menulis lagu mereka "Substance.” Jutes juga berbagi kredit penulisan pada lagu Demi "Happy Ending" dan "City of Angels" dari album kedelapan Lovato, Holy Fvck.

Demi dan Jutes pertama kali dikabarkan berpasangan setelah mereka difoto berpegangan tangan menjelang rilis Holy Fvck. People mengonfirmasi hubungan baru Lovato pada awal Agustus 2022, dengan sebuah sumber mengungkapkan pada saat itu, "Ini adalah hubungan yang sangat bahagia dan sehat. Dia pria yang sangat hebat."

"Kami berteman dulu. Kami berteman selama beberapa bulan dan kemudian kami memutuskan untuk mulai berkencan dan baiklah, setelah kami saling memberi tahu bagaimana perasaan kami," Lovato berbagi dalam wawancara Agustus 2022 dengan Zane Lowe di Apple Music 1.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya tulis di album saya berikutnya karena saya sangat bahagia. Itu adalah perasaan yang sangat menyenangkan... pastinya sekumpulan lagu cinta yang menyedihkan - pastinya," kata Lovato kepada CBS Mornings awal tahun ini sambil mempromosikan musik baru mereka.

Pada bulan Juli, Lovato kemudian membuka acara The Morning Mash Up di SiriusXM tentang kisah cinta mereka, dengan mengatakan bahwa mereka adalah "teman pertama dan terpenting".

Beberapa bulan kemudian, di bulan September, pelantun "Confident" itu kembali menegaskan di podcast LadyGang bagaimana hubungan mereka dimulai dari persahabatan.

Dia berbagi bahwa artis rekaman Kanada itu sangat profesional sehingga butuh “beberapa bulan” bagi mereka untuk menjalin hubungan romantis.

“Dia sangat fokus pada musiknya,” kata Lovato. “Jadi kami berteman sebentar dan kemudian saling menceritakan perasaan kami.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Jutes, Musisi yang Lamar Demi Lovato

Demi Lovato dan Jutes (Instagram/ddlovato)
Demi Lovato dan Jutes (Instagram/ddlovato)

Demi Lovato akan menikah! Penyanyi yang telah berkencan secara terbuka dengan tunangannya Jordan "Jutes" Lutes sejak Agustus 2022, kini bertunangan pada 16 Desember 2023. Demikian menurut perwakilan Lovato mengonfirmasi kepada People.

Setelah 'lamaran pribadi dan intim', pasangan yang baru bertunangan itu menuju ke salah satu restoran favorit mereka di Los Angeles untuk merayakannya bersama keluarga.

 Demi Lovato dan Jutes pertama kali digosipkan pacaran setelah mereka difoto berpegangan tangan menjelang perilisan album studio kedelapan Demi, Holy Fvck. People mengonfirmasi hubungan baru Lovato pada awal Agustus 2022, dengan sebuah sumber mengungkapkan pada saat itu: "Ini adalah hubungan yang sangat bahagia dan sehat. Dia pria yang sangat hebat."

Belakangan, sebuah sumber memberi tahu bahwa hubungan keduanya semakin kuat. “Demi merasa bahagia dan puas saat ini,” kata orang dalam tersebut. "Hidup ini baik. Dorongan dan rasa hormat [Jutes] sangat membantunya."

Selengkapnya...


Demi Lovato Dilamar Jutes Setelah Setahun Pacaran, Cincin Pertunangannya Jadi Sorotan

Demi Lovato dan Jutes (Instagram/jutesmusic)
Demi Lovato dan Jutes (Instagram/jutesmusic)

Aktris dan penyanyi Demi Lovato resmi bertunangan dengan musisi Jordan ‘Jutes’ Lutes setelah setahun berpacaran. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan Lovato Melansir dari Page Six, Minggu, 17 Desember 2023, Jutes melamar Lovato di sebuah restoran di West Hollywood, California, Amerika Serikat, pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Momen tersebut disaksikan oleh keluarga dan sahabat dekat mereka. Yang tak kalah menarik perhatian adalah cincin yang diberikan Jutes pada Lovato. Sebagai bukti keseriusannya, Jutes menyematkan cincin berlian berbentuk buah pir berukuran besar di jari manis wanita kelahiran 31 tahun lalu itu.

 Cincin pertunangan yang bentuknya cukup unik itu datang dari koleksi perhiasan Material Good, butik perhiasan mewah yang berpusat di New York, Amerika Serikat.

Selengkapnya...

Infografis 5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar
Infografis 5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya