Viral di TikTok, Boneka Barbie Berwajah Fuji Bikin Heboh Warganet Hingga Banyak yang Cari

Boneka yang wajahnya mirip Fuji menjadi viral di TikTok, menyebabkan warganet berbondong-bondong bertanya-tanya dan tertarik untuk mencari dan membelinya.

oleh Adhe NurhaLiza diperbarui 11 Jun 2024, 18:15 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2024, 17:59 WIB
[Liputan6] Fuji An
(Sumber: Instagram @fuji_an/ TikTok @fypvideo90)

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Fuji tengah menjadi sorotan di media sosial, namun bukan karena keelokan atau gerakannya yang memikat. Sorotan tersebut muncul tiba-tiba setelah gambar wajahnya diubah menjadi boneka Barbie dan menyebar luas di platform tersebut.

Fujianti Utami, yang dikenal sebagai selebgram dengan nama panggilan Fuji, tiba-tiba menjadi perbincangan hangat ketika wajah cantiknya diubah menjadi karakter boneka Barbie yang menggemaskan oleh akun TikTok @fypvideo90.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Boneka Barbie Berwajah Fuji

[Liputan6] Fuji An
(Sumber: TikTok @fypvideo90)

Boneka Barbie berwajah Fuji menjadi pusat perhatian setelah akun TikTok @fypvideo90 membagikan video yang menghadirkannya. Banyak pengguna internet pun berbondong-bondong mengunjungi akun tersebut, dan tak sedikit yang meninggalkan jejak komentar di postingan @fypvideo90.


Menerima Banyak Pujian dari Netizen

[Liputan6] Fuji An
(Sumber: TikTok @fypvideo90)

Video boneka Barbie dengan audio jedag-jedug yang diunggah oleh Fuji pada hari Minggu (03/06) mendapatkan pujian besar dari netizen, meskipun beberapa mempertanyakan keaslian kontennya.


Tidak Ada Pernyataan Resmi

[Liputan6] Fuji An
(Sumber: TikTok @fypvideo90)

Meskipun begitu, belum ada pernyataan resmi dari akun TikTok @fypvideo90, yang pertama kali memperkenalkan Bonek Barbie Fuji.


Membuat Banyak Model Boneka Barbie Fuji

[Liputan6] Fuji An
(Sumber: TikTok @fypvideo90)

Ternyata, dia tidak hanya membuat satu boneka Barbie Fuji, melainkan menciptakan banyak boneka dengan desain pakaian yang beragam dan berbeda-beda.


Diposting Ulang oleh Citra Insani

[Liputan6] Fuji An
(Sumber: TikTok @fypvideo90)

Ternyata, konten ini juga diunggah ulang oleh Citra Insani, seorang pengusaha yang memiliki produk skincare bernama BebwhiteC.


Bikin Heboh Warganet

[Liputan6] Fuji An
(Sumber: TikTok @fypvideo90)

Seorang pengguna internet bertanya di mana mereka bisa mendapatkan Boneka Barbie Fuji, yakin bahwa mainan itu sangat menarik dan diminati oleh banyak orang.

Bahkan, ada yang meminta kepada PT Mattel, perusahaan terkemuka di Amerika Serikat dalam industri mainan anak-anak, untuk membuat versi Boneka Barbie yang terinspirasi oleh Fuji.


Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Fuji terkenal karena apa?

Tanpa diduga, Fuji mendapat perhatian besar dari netizen dan tiba-tiba terkenal karena menjaga anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Belakangan ini, kritik dari netizen terus mengalir ke arahnya. 

Fuji itu anak siapa?

Fujianti Utami Putri adalah putri dari pasangan Dewi dan Faisal.

Fujianti Utami Putri kerja apa?

Fujianti Utami Putri, lahir pada tanggal 3 November 2002, dikenal luas sebagai kreator konten, aktris, presenter, pemeran, YouTuber, dan model yang berasal dari Indonesia.

Fujianti Utami Putri jurusan apa?

Fuji, mahasiswa tingkat tiga di Universitas Udayana dengan fokus pada Ilmu Hukum, memilih untuk mengambil jeda dari kuliah untuk mengejar karier di industri hiburan. Awalnya, dia mengikuti jejak kakaknya, Bibi Ardiansyah, yang telah meninggal, dalam memilih jalur hukum.

Fuji pacaran sama siapa?

Setelah berpisah dari Thariq Halilintar untuk jangka waktu yang cukup lama, kabar beredar bahwa Fuji kini memiliki pacar baru, yakni Rafi Febriansyah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya