Waktunya Zodiak Leo Bersinar! Lakukan 6 Ritual Ini untuk Rasakan Pengalaman Baru

Cobalah salah satu ritual Leo season berikut untuk membantu Anda membuka hati terhadap kegembiraan.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 24 Jul 2024, 07:05 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 07:05 WIB
zodiak
ilustrasi perempuan bahagia/Photo by Renato Abati from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Leo yang gemar menjadi sorotan, ini adalah waktumu untuk bersinar! Leo yang gemar tampil memukau adalah zodiak yang mengatur gairah dan drama. Energi Leo membantu kita bersinar, mengekspresikan diri dengan berani, dan mengungkapkan isi hati kita.

Pada tahun 2024, Leo season dimulai pada 22 Juli dan 22 Agustus. Cobalah salah satu ritual musim Leo berikut untuk membantu Anda membuka hati terhadap kegembiraan. Dihimpun dari Astrostyle, ini dia.

1. Visualisasikan diri Anda sebagai seorang selebritas

Apakah Anda ingin nama Anda termasuk dalam mereka yang terkenal? Atau mungkin buku sejarah atau Hall of Fame? Visualisasikan, lalu posisikan “merek” pribadi Anda untuk pendakian itu.

Butuh inspirasi untuk ritual musim Leo ini? Lakukan sedikit analisis kompetitif. Apa yang dilakukan para orang sukses di industri Anda? Bagaimana ANDA menerapkan keunikan Anda sendiri dalam hal ini? Jika Anda memiliki produk jadi untuk dipromosikan, beri lapisan akhir cat mengkilap di atasnya, lalu jadwalkan pengungkapan besar Anda!

2. Ceritakan kisah Anda!

Zodiak Leo adalah zodiak dengan ekspresi diri dan kreativitas, menjadikan Leo saat yang tepat untuk memberi cap tanda tangan pada karya Anda. Saat hidup berubah menjadi malam improvisasi yang panjang, berikut tips untuk orang-orang pemalu di luar sana: Gunakan cara bercerita untuk melibatkan orang banyak.

Teknik ini terbukti secara ilmiah dapat menciptakan hubungan antar manusia! Alasannya? Saat kita mendengarkan sebuah cerita, otak kita melakukan sinkronisasi dengan otak pendongeng. Jika Anda ingin memikat hati, bagikan pengalaman Anda dan bicaralah langsung dari pengalaman Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Bermain dengan tampilan khas

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Kha Ruxury from Pexels

Ibarat pesta coming-out kosmik, festival Leo adalah karnaval, Drag Race, dan pertunjukan Broadway digabung menjadi satu. Pakaian! Penataan gaya!

Bersenang-senang bereksperimen dengan penampilan Anda. (Anda tidak boleh menonton semua TikToks itu secara cuma-cuma!) Sekalipun Anda menjaganya agar tetap sederhana, ingatlah, gaya adalah alat untuk ekspresi diri; Anda memilih pernyataan yang ingin Anda buat. 

4. Bagikan sorotan

Leo diperintah oleh Matahari yang sombong dan agung, pusat tata surya kita. Selama musim Leo, terkadang kita mungkin lupa bahwa dunia tidak berputar di sekitar kita. Karena zodiak ini mengatur ego, energi Leo terkadang dapat menyebabkan kita mengalahkan orang lain, lupa bahwa setiap orang adalah anggota tim yang berharga. Gunakan bakat Leo untuk kepemimpinan yang kuat, tetapi pastikan semua orang mendapat tempat.

Apakah kamu tipe orang yang rendah hati? Bersiaplah untuk menghindari ucapan-ucapan keras selama musim Leo. Sayangnya, orang-orang yang paling menjengkelkan yang muncul ke permukaan seringkali adalah orang-orang yang berpakaian bagus, karismatik, dan mempunyai posisi berkuasa.

 


5. Berhati-hati dengan ucapanmu

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by alexandra lammerink on Unsplash

Potensi kerugian jika setiap orang bersikap ekspresif adalah beberapa orang akan menjadi "ekstra" dengan cukup cepat. Persiapkan dirimu! Ada saatnya di mana semua keributan menjadi terlalu berlebihan. Ingatlah bahwa situasi saat ini BUKANLAH akhir dari dunia… Atau kesempatan terakhir yang Anda miliki…. Lakukan bagian Anda dan dorong orang lain untuk tetap sederhana. Dengan kata lain, jangan menambahkan sandiwara yang tidak perlu.

Inilah ritual musim Leo yang bisa kita lakukan: habiskan waktu memikirkan apa yang keluar dari mulut kita sebanyak yang kita lakukan saat mendekorasi dan mempersiapkan diri untuk "panggung". Mungkin, mungkin saja, auman kita yang benar dapat membuat perbedaan. Tanamkan niat dengan cinta dan hal itu akan menjadi seruan bagi semua orang untuk mengklaim hak kesulungan musim Leo: gairah, keganasan, dan kegembiraan!

 


6. Ingat—hidup juga seharusnya menyenangkan

5 Zodiak yang Kreatif, Virgo Masuk Daftar
Ilustrasi zodiak, kreatif, cerdas, wanita, santai, bahagia. (Freepik)

Jika Anda merasa stres karena hal-hal terkecil (atau segalanya), itu berarti Anda perlu istirahat!

Untungnya, Leo dikaitkan dengan rumah kelima zodiak yang penuh kegembiraan dan keajaiban kekanak-kanakan. Rencanakan waktu bermain: adakan pesta biliar yang menyenangkan, ikuti malam kerajinan tangan, ikuti klub komedi, berdansa selama rapat tim untuk menambah kesembronoan.

Lupakan aturan masyarakat. Dua Lipa yang “melayang” secara artistik adalah seorang Leo, begitu pula Jennifer Lopez yang tampak awet muda. Energi Leo adalah kumpulan energi dan trik yang tiada habisnya—dan musim Leo adalah waktu untuk melakukan sesuatu yang menegangkan dan menyenangkan yang mengganggu hal-hal biasa.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya