Semua yang Harus Kamu Ketahui dari Drakor Bad Memory Eraser, Pemeran hingga Alur Cerita

Bad Memory Eraser adalah drama Korea komedi romantis baru yang dibintangi oleh penyanyi dan aktor populer Kim Jae-Joong.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 03 Agu 2024, 16:04 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 16:04 WIB
Bad Memory Eraser
Nonton Drakor Bad Memory Eraser di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bad Memory Eraser adalah drama Korea komedi romantis baru yang dibintangi oleh penyanyi dan aktor populer Kim Jae-Joong. Serial yang sangat ditunggu-tunggu ini, yang ditulis oleh Jung Eun-Young, akan segera tayang di MBN. Sementara itu, Kim Na-Young dan Yoon Ji-Hoon bakal menjadi pemeran utama drakor tentang kedewasaan ini.

Pada hari Rabu lalu, 31 Juli 2024, MBN merilis poster baru untuk Bad Memory Eraser di Instagram. Poster tersebut menampilkan Kim Jae-Joong dan Jin Se-Yeon sebagai pemeran utama. Poster tersebut juga mengungkap tanggal tayang dan waktu tayang drakor tersebut di jaringan tersebut.

Kapan tanggal rilisnya?

Seperti yang diungkapkan oleh poster yang baru saja dirilis, drama Korea Bad Memory Eraser yang sangat dinantikan akan tayang perdana di MBN pada hari Jumat, 2 Agustus 2024. Waktu rilis drama di jaringan tersebut adalah pukul 9:40 malam KST.

Serial drama komedi romantis Korea tersebut juga akan tersedia untuk ditonton secara daring oleh pemirsa di Viki. Akan tetapi, waktu tayang serial tersebut di platform streaming tersebut mungkin berbeda dengan waktu tayang drama Korea di jaringan MBN.

Kamu juga bisa menontonnya secara legal di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemeran & alur cerita

Drama Korea Love Andante dan Bad Memory Eraser (MyDramaList)
Drama Korea Love Andante dan Bad Memory Eraser (MyDramaList).

Dalam Bad Memory Eraser, penonton akan melihat Kim Jae-Joong memerankan karakter utama pria, Lee Gun. Bersamanya, aktris Jin Se-Yeon akan memerankan protagonis wanita, Kyung Ju-Yeon. Selain mereka, daftar pemeran utama drama tersebut juga meliputi – Lee Jong-Won sebagai Lee Sin dan Yang Hye-Ji sebagai Jeon Sae-Yan. Pemeran pendukung serial MBN ini antara lain Jang Eui Soo sebagai Nam Jin dan Lee Ruby sebagai Si On.

Drama Korea ini akan menggambarkan kisah menarik seorang pemain tenis yang sedang naik daun, Lee Gun, yang menggunakan bantuan alat psikiatris, "penghapus memori," untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya yang hilang setelah mengalami cedera parah yang mengakhiri kariernya yang menjanjikan.

Namun, selama proses ini, ia bertemu dengan seorang peneliti otak yang merepotkan, Kyung Ju-Yeon. Alat penghapus memori itu entah bagaimana secara keliru membuat Lee Gun percaya bahwa Ju-Yeon adalah cinta pertamanya yang sebenarnya. Dengan demikian, pemirsa akan disuguhi drama Korea baru yang sangat menghibur.

 


Bad Memory Eraser Tayang Perdana dengan Rating Menjanjikan

Poster Drama Bad-Memory Eraser (MyDramaList).
Poster Drama Bad-Memory Eraser (MyDramaList).

Pada tanggal 2 Agustus, serial yang sangat dinanti-nantikan tersebut—yang menandai drama pertama Kim Jaejoong dalam tujuh tahun—menayangkan episode pertamanya di tengah persaingan ketat dari liputan Olimpiade Paris 2024 yang sedang berlangsung.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana “Bad Memory Eraser” memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 1,0 persen. Ratingnya terbilang bagus di tengah segala pemberitaan terkait Olimpiade.


Sinopsis Drama Korea Terbaru Bad Memory Eraser di Vidio, Berikut Link Nontonnya

Drama Korea Bad Memory Eraser
Sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser (Dok. Vidio)

Bad Memory Eraser adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang mengisahkan Lee Goon, seorang mantan pemain tenis berbakat yang hidupnya berubah drastis setelah mengalami cedera. 

Kehilangan kepercayaan diri dan harga diri, Lee Goon memutuskan untuk menjalani prosedur penghapusan memori buruk. Dengan memori barunya, ia dilahirkan kembali dengan kepercayaan diri yang tinggi dan karisma yang luar biasa, siap untuk menghadapi tantangan baru dalam hidupnya. 

Lee Goon nanti akan diperankan oleh Kim Jae Joong.  Bagi penggemar Kim Jae Joong, ini adalah kesempatan untuk kembali melihatnya berakting.

Selengkapnya...

Infografis 7 Kiat Turunkan Kolesterol dengan Cepat
Infografis 7 Kiat Turunkan Kolesterol dengan Cepat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya