Top 3: Zodiak yang Punya Komitmen Tinggi dalam Hubungan Cinta

Artikel tentang 5 zodiak yang berkomitmen tinggi, menjaga hubungan tetap kuat dan harmonis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 28 Agu 2024, 11:02 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 11:02 WIB
Top 3: Zodiak yang Punya Komitmen Tinggi dalam Hubungan Cinta
Top 3: Zodiak yang Punya Komitmen Tinggi dalam Hubungan Cinta/https://unsplash.com/Priscilla Du Preez

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu memiliki kegigihan yang membuat mereka mampu mengejar tujuan mereka dengan tekad yang kuat.  Mereka sangat menghargai hubungan pribadi dan selalu berhati-hati dalam setiap langkah yang mereka ambil, menyadari bahwa keputusan yang salah dapat mengancam stabilitas hubungan mereka.

Bagi mereka, hubungan bukan hanya sekadar aspek kehidupan, melainkan sesuatu yang sangat berharga dan patut dipertahankan. Mereka berusaha keras untuk menjaga dan merawat hubungan mereka, karena kehilangan cinta dalam hidup mereka adalah sesuatu yang sangat mereka takuti.

Dalam astrologi, beberapa zodiak dikenal karena kegigihan mereka dalam mempertahankan hubungan, bahkan saat menghadapi tantangan besar. Mereka menunjukkan dedikasi yang luar biasa untuk menjaga hubungan tetap utuh, meskipun situasi tampaknya hampir mencapai titik kehancuran.

Artikel tentang 5 zodiak yang berkomitmen tinggi, menjaga hubungan tetap kuat dan harmonis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 13 formasi CPNS 2024 untuk lulusan SMA, cek daftar instansinya di sini.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang belajar dari Sven Goran Eriksson, kenali 6 tanda penyakit kanker pankreas si silent killer.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Berkomitmen Tinggi, Menjaga Hubungan Tetap Kuat dan Harmonis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jatuh Cinta
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Milan

 

Seperti beberapa zodiak ini yang gigih mempertahankan dan berjuang demi cintanya, seperti melansir dari Times of India, Senin (26/8/2024).

Virgo

Virgo adalah individu yang dikenal sangat detail dan pendekatan analitisnya. Ketika menghadapi hubungan yang bermasalah, sifat-sifat ini membuat Virgo sangat gigih dalam upayanya untuk menyelamatkan hubungan tersebut.

Mereka tidak hanya melihat permukaan masalah, tetapi juga berusaha memahami akar penyebabnya. Dengan cara ini, Virgo dapat mengidentifikasi isu mendalam yang mungkin tidak segera terlihat dan mengembangkan strategi praktis untuk memperbaiki keadaan.

Pendekatan pemilik zodiak ini terhadap masalah hubungan melibatkan analisis mendalam dan perencanaan yang matang. Mereka sangat menghargai komunikasi yang jujur dan terbuka serta percaya pada pentingnya peningkatan diri dan pertumbuhan pribadi.

Untuk mencapai perbaikan yang nyata, mereka seringkali mencari terapi atau konseling sebagai cara untuk mengatasi masalah yang ada dan menciptakan perubahan positif. 

Selengkapnya...


2. 13 Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan SMA, Cek Daftar Instansinya di Sini

CPNS 2024
13 Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan SMA, Cek Daftar Instansinya di Sini (Doc: Instagram/@bkngoidoficial)

Penerimaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 sudah dapat dilakukan secara online melalui portal SSCASN BKN mulai tanggal 20 Agustus 2024 hingga 6 September 2024 mendatang

Pemerintah membuka 250.407 formasi untuk CPNS 2024. Formasi tersebut terbagi untuk instansi pusat sebanyak 114.706 dan instansi daerah sebanyak 135.701.

Beberapa formasi CPNS 2024 dibuka untuk lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau SLTA Sederajat. Berikut 13 instansi yang membuka formasi CPNS 2024 untuk lulusan SMA/Sederajat.

1. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek)

  • Formasi Polisi Khusus Cagar Budaya (Bagi SMA/Sederajat)
  • Formasi Penata Pameran (Bagi SMK Teknik Bangunan, Desain Grafis, dan Multimedia)

2. Kementerian Kesehatan (Kemenkes)

  • Formasi Operator Layanan (Bagi SMA/Sederajat)

3. Kementerian Keuangan (Kemenkeu)

  • Pawang anjing pelacak
  • Instruktur anjing pelacak
  • Juru sita

4. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)

  • Pemeriksaan Keimigrasian (Pria: 1.527 formasi, Wanita: 1509 formasi)
  • Penjaga Tahanan (Pria: 2.927 formasi, WanitaL 1.251 formasi) 

5. Kejaksaan Agung (Kejagung)

  • Penjaga Tahanan (Formasi umum: 921, formasi Putra/Putri dan Papua Barat: 27 formasi)

6. Kementerian Perhubungan (Kemenhub)

  • Personel Operasional Bandar Udara (Bagi Lulusan SMA/SMK Teknik Mesin/Listrik/Mekanika/Teknik Sipil, Penerbangan, Teknik Industri/Elektronika, Komputer)
  • Personel Teknik dan Operasional Penerbangan (Bagi SMA sederajat/SMK Teknik Mesin/Listrik)
  • Pengawas Salvage dan Pekerjaan di Bawah Air (Bagi SMA/Sederajat)
  • Teknisi Menara Sua (Bagi SMA/Sederajat)
  • Penjaga Menara Suar (Bagi SMA/Sederajat)

Selengkapnya...


3. Belajar dari Sven Goran Eriksson, Kenali 6 Tanda Penyakit Kanker Pankreas si Silent Killer

Dunia Sepak Bola Dunia Berduka, Mantan Pelatih Timnas Inggris Sven-Goran Eriksson Meninggal Dunia
Foto yang diambil pada 23 Maret 2024 memperlihatkan legenda Manajer Liverpool, Sven-Goran Eriksson saat memberikan tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Legends antara Liverpool Legends dan Ajax Legends di stadion Anfield, Liverpool. (Oli SCARFF/AFP)

Mantan manajer sepak bola Inggris Sven-Goran Eriksson meninggal dunia pada usia 76 tahun setelah menderita kanker pankreas yang mematikan.

Legenda Swedia ini adalah pelatih luar negeri pertama yang memimpin tim nasional Inggris pada tahun 2001. Ia memimpin skuad berbakat tersebut ke perempat final Piala Dunia 2002 dan 2006, dan di Kejuaraan Eropa 2004.

Minggu lalu Sven Goran Eriksson menyampaikan salam perpisahan yang menyentuh di depan publik dalam dokumenter Amazon Prime Video baru SVEN yang menengok kembali kehidupan dan kariernya. Seorang tokoh yang luar biasa, kekhawatiran tentang kesehatannya pertama kali muncul ketika ia mengundurkan diri dari jabatan direktur olahraga di klub Swedia Karlstad pada Februari 2023.

Kedua anaknya menceritakan kepada film dokumenter itu bahwa gawatnya kondisi ayah mereka muncul di rumah sakit setelah ia tiba-tiba pingsan saat berlari sejauh 5 km tahun lalu.

'Saya menerima 10 panggilan tak terjawab dari saudara perempuan saya, "ayah ada di ruang gawat darurat",' kata putranya Johan Eriksson.

'"Dia tidak dalam kondisi yang baik." Anda bisa tahu saat dokter menangis, itu... tidak baik. Berita terburuk yang mungkin terjadi.

'Kami mengetahui bahwa ia telah mengalami lima kali stroke dan kemudian Anda menjadi takut. Mode panik,' putri Sven, Lina Eriksson menambahkan seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Mengingat diagnosisnya, pada bulan Januari Eriksson juga mengungkapkan: 'Saya pikir saya sudah sepenuhnya sehat tetapi tiba-tiba saya terkena stroke ringan sehingga saya terjatuh dan anak-anak saya membawa saya ke rumah sakit.'

'Setelah satu hari pemeriksaan, mereka memberi tahu saya bahwa saya mengalami lima stroke ringan, tetapi berkata "tidak masalah, Anda akan pulih 100 persen dari itu".

'Tetapi yang lebih buruk adalah mereka mengatakan saya menderita kanker yang tidak dapat dioperasi.'

'Mereka mengatakan akan memberi saya perawatan dan obat untuk mencoba dan hidup selama mungkin. Saya didiagnosis seperti itu dan sayangnya mereka tidak dapat dioperasi.'

Saat ini, mayoritas dari 10.500 orang yang didiagnosis dengan penyakit tersebut setiap tahun di Inggris meninggal dalam waktu tiga bulan. Sebagian dari masalahnya adalah penyakit ini sering kali terlambat terdeteksi.

Mengetahui gejala awal kanker pankreas yang tidak kentara — termasuk perubahan kebiasaan buang air — dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan kelangsungan hidup, kata para ahli.

Berikut ini tanda-tanda peringatan 'tersembunyi' dari penyakit kanker pankreas, yang sering dijuluki sebagai 'pembunuh diam-diam'. Mengetahui tanda-tandanya dapat menjadi peringatan bagi Anda:

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya