2 Zodiak Ini Dikenal Anti Drama, Tak Suka Mencampuri Urusan Orang

Berikut ini zodiak yang dikenal anti drama dan tak suka mencampuri urusan orang

oleh Sulung Lahitani diperbarui 18 Sep 2024, 07:06 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2024, 07:06 WIB
karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang selalu membesar-besarkan masalah dari hal yang tidak penting. Sementara itu, yang lain sebisa mungkin menghindari konflik. 

Penting untuk menyadari bahwa setiap individu memiliki perjalanan yang berbeda dalam hal kecerdasan emosional, kedewasaan, dan keterampilan sosial. Setiap orang, dari zodiak apa pun, dapat bersikap menghindar untuk menciptakan ketegangan.

Namun, zodiak-zodiak berikut cenderung mengutamakan kehidupan yang damai, mencoba menjauhkan diri dari situasi atau orang-orang yang tidak perlu membuat keributan. Berikut ini zodiak yang paling anti drama dan tak suka mencampuri urusan orang menurut astrologi. Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Virgo

Virgo (sun, moon, rising) sering kali distereotipkan secara negatif sebagai orang yang membosankan atau hambar. Namun, kecenderungan mereka terhadap kehidupan yang damai dan tenang, terutama saat mereka dewasa, merupakan kekuatan yang unik. Pola pikir zodiak dengan elemen Bumi ini berorientasi pada detail terus-menerus menganalisis situasi, mencari struktur dan keteraturan, yang merupakan sifat yang terpuji.

Ketika Virgo terlibat dalam terlalu banyak drama yang tidak perlu, mereka merasa tercerai-berai, terkuras, dan neurotik. Oleh karena itu, zodiak ini cenderung belajar menjauhi hal-hal negatif, karena hal itu mengubah semua kekuatan otak mereka menjadi kecemasan dan kelemahan mental. Zodiak ini adalah yang pertama melepaskan diri dari kepicikan, ketidakdewasaan, dan pertengkaran yang tidak adil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Aquarius

zodiak galau
Ilustrasi perempuan yang dilema karena asmara/copyright unsplash.com/Hong Nguyen

Aquarius (sun, moon, rising) peduli dengan menjaga pandangan yang objektif dan tidak memihak terhadap keadaan sesering mungkin. Ketika ditempatkan di tengah-tengah drama, mereka biasanya mencoba untuk menemukan titik temu antara semua pihak yang terkena dampak. Namun, mereka yang tidak siap untuk terbebas dari pola-pola yang kacau tidak tahu bagaimana menerima pendekatan yang penuh perhatian ini.

Zodiak dengan elemen Udara ini sering kali distereotipkan secara negatif sebagai orang yang terputus hubungan dan sulit dijangkau dalam hubungan. Sebenarnya mereka kesulitan menangani emosi yang meningkat. Mereka tidak tahan dengan ketegangan yang tidak perlu. 

Namun, sebagai manusia, kita semua cenderung memiliki beban emosional yang tidak masuk akal, seperti ketakutan yang tidak rasional atau masalah yang belum terselesaikan. Oleh karena itu, Aquarius cenderung lebih individualistis, mandiri, dan sulit dipahami kecuali mereka merasa Anda adalah penjaga perdamaian. Mereka lebih memilih kualitas daripada kuantitas perusahaan.


Tak Cemburu, 4 Zodiak Ini Paling Menerima Masa Lalu Pasangannya

zodiak mingguan
ilustrasi perempuan karir/Photo by rawpixel.com from Pexels

Dalam sebuah hubungan, seringkali kita berusaha menunjukkan sisi terbaik dari diri kita—baik itu kecerdasan, humor, maupun sikap positif. Namun, setiap orang juga membawa masa lalu mereka yang penuh dengan luka dan pelajaran hidup yang terkadang menyakitkan.

Meski terkadang sulit, ada beberapa zodiak yang dengan sepenuh hati menerima dan memahami masa lalu pasangan mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang menerima, mendukung dan menghargai masa lalu pasangannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (15/9/2024).

1. Taurus

Taurus dikenal dengan sifatnya yang sabar dan pengertian. Meskipun mereka mungkin tidak selalu memahami sumber dari rasa sakit yang dialami pasangannya, Taurus tetap menerima dan mendukung mereka.

Mereka menyadari bahwa masa lalu pasangan mungkin penuh dengan pengalaman menyakitkan, termasuk pengkhianatan dan pelanggaran kepercayaan dari orang-orang terdekat.

Untuk itu, pemilik zodiak ini berkomitmen untuk mendukung proses penyembuhan pasangannya dan percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan waktu dan ruang untuk sembuh.

2. Cancer

Sebagai zodiak air, Cancer sangat peka terhadap perasaan orang lain. Mereka tahu bahwa meskipun mereka sudah lama mengenal seseorang, tidak semua aspek dari masa lalu pasangannya dapat dipahami sepenuhnya.

Cancer berusaha untuk menerima dan mendukung pasangannya dalam menghadapi kemunduran dan kerugian masa lalu. Mereka berusaha menjadi pendengar yang baik dan memahami bahwa dukungan mereka sangat penting, bahkan ketika perasaan pasangan terasa tidak rasional.

Selengkapnya...


4 Zodiak Ini Memiliki Renjana yang Kuat, Kerap Menjadi Panutan Banyak Orang

zodiak
ilustrasi zodiak sukses/Photo by Napat Seang on Unsplash

Renjana atau passion adalah bahan bakar yang membuat kita terus maju dalam hidup. Renjana merupakan campuran dari angan-angan dan keberanian untuk mengambil risiko dalam hidup. Ketika orang lain kehilangan minat atau tidak melihat hasilnya, orang yang bersemangat mencurahkan hati mereka pada hal-hal yang mereka anggap berharga tanpa mempedulikan apa yang dipikirkan orang lain.

Tidak hanya itu, orang yang bersemangat dapat menginspirasi orang lain dengan energi mereka yang menular dan menyenangkan. Renjana memberi Anda kekuatan untuk memulai hari dengan penuh inspirasi dan memanfaatkan momen. Dan meskipun setiap orang memiliki sesuatu yang memicu renjana di hati mereka, beberapa orang lebih optimis dan bersemangat daripada yang lain.

Jika Anda ingin tahu peringkat Anda di antara orang-orang yang paling bersemangat, zodiak Anda dapat menunjukkannya! Berikut ini daftar zodiak menurut astrologi yang memiliki renjana yang kuat sehingga kerap dilihat sebagai sosok yang bersemangat. Dihimpun dari Parade, ini dia.

Selengkapnya...

Infografis Soal Zodiak
Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya