Nagita Slavina Tampilkan Rangkaian Produk Slavina di The Girl Market Bandung

Slavina hadir di event The Girl Market yang berlangsung di Festival Citylink Mall dari tanggal 20 hingga 22 September 2024.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 20 Sep 2024, 22:03 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 22:03 WIB
8 Inspirasi Outfit Kondangan yang Elegan dengan Kebaya, Songket, dan Batik dari Enzy Storia, Fuji Utami, hingga Nagita Slavina
Untuk terlihat anggun yang effortless, kamu bisa tiru outfit kondangan Nagita Slavina. Ia memadukan kebaya encim modifikasi dengan kain batik berwarna pucat [@raffinagita1717]

Liputan6.com, Bandung Slavina kembali memukau para penggemar dengan partisipasinya di event The Girl Market yang kali ini digelar di Kota Bandung. Acara yang berlangsung di Festival Citylink Mall dari tanggal 20 hingga 22 September ini diselenggarakan oleh komunitas Rahasia Gadis, yang berfokus pada perempuan dan kecantikan. Setelah sukses di Jakarta, kehadiran The Girl Market di Bandung diharapkan akan mendapat antusiasme yang sama.

Salah satu daya tarik booth Slavina di The Girl Market adalah kesempatan untuk bertemu langsung dengan founder brand ini, Nagita Slavina, yang dijadwalkan akan mengunjungi booth. Para pengunjung juga bisa memanfaatkan promosi bundling produk yang ditawarkan dengan harga spesial, serta berbagai aktivitas seru di booth yang menjanjikan pengalaman berbeda dalam memilih produk body care.

"Kami sangat antusias menyambut kehadiran pengunjung di booth Slavina di The Girl Market. Kami berharap pengunjung dapat menemukan varian yang sesuai dengan kepribadian mereka dan merasakan pengalaman perawatan tubuh yang menyenangkan," ungkap Nagita Slavina, Founder Slavina. Ia berharap produk-produk Slavina yang kaya dengan aroma dan bahan-bahan pilihan dapat menjadi pilihan utama dalam perawatan tubuh para pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbagai penawaran eksklusif

Nagita Slavina Tampilkan Rangkaian Produk Slavina di The Girl Market Bandung
Nagita Slavina Tampilkan Rangkaian Produk Slavina di The Girl Market Bandung (doc: Slavina)

Booth Slavina siap menjadi destinasi menarik bagi para pecinta body care dan wewangian. Pengunjung yang datang bisa menemukan aroma khas Slavina yang dikenal dengan tagline #WangiSultan. Selain itu, pengunjung juga bisa langsung mencoba produk-produk Slavina dan menemukan varian wewangian favorit mereka. Tersedia pula penawaran eksklusif khusus selama acara ini, mulai dari diskon hingga kesempatan mengikuti lucky draw untuk mendapatkan merchandise spesial.

Slavina dikenal dengan produk-produk yang menggunakan 3x lebih banyak fragrance oil dibandingkan lotion pada umumnya, sehingga wanginya lebih tahan lama. Teknologi serum burst yang digunakan juga memastikan bahan aktif lebih mudah menyerap ke dalam kulit. Saat ini, Slavina memiliki delapan varian wangi dengan karakteristik unik, mulai dari aroma manis, musky, hingga wangi mewah yang bold dan clean.

 


Varian best seller

Nagita Slavina Tampilkan Rangkaian Produk Slavina di The Girl Market Bandung
Nagita Slavina Tampilkan Rangkaian Produk Slavina di The Girl Market Bandung (doc: Slavina)

Berikut adalah tiga varian best seller Slavina yang patut dicoba:

  • Spill the Night: Kombinasi aroma cherry dan kelapa dengan musk, sandalwood, dan amber, memberikan kesan mewah, elegan, dan penuh percaya diri. Cocok untuk acara formal atau meeting.
  • Red Opium: Wangi sensual dari apel dan mawar, sempurna untuk mereka yang mencari aroma yang istimewa.
  • Endless Blossom: Perpaduan lavender, magnolia, vanilla, dan sandalwood yang menenangkan, memberikan aura feminin yang lembut dan kalem.

Event The Girl Market di Bandung ini juga menawarkan berbagai acara menarik seperti talk show interaktif, penampilan musik, dan berbagai booth dari brand kecantikan, fashion, dan aksesori.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya