NFT Gallery dari TokoMall Hadir di Acara Jakarta Sneaker Day 2022

Pengunjung bisa menikmati TokoMall NFT Gallery di JSD Base.

oleh Gagas Yoga Pratomo diperbarui 26 Mar 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi NFT (Foto: Unsplash by Pawel Czerwinski)
Ilustrasi NFT (Foto: Unsplash by Pawel Czerwinski)

Liputan6.com, Jakarta Ajang Jakarta Sneaker Day (JSD) kembali digelar tahun ini. Berbeda dari dua tahun sebelumnya yang digelar virtual, Jakarta Sneaker Day 2022 kembali digelar secara offline.

Dalam penyelenggaraan yang keenam ini, Jakarta Sneaker Day (JSD) mengambil tempat di The Hall Senayan City lantai 8, Jakarta dan berlangsung mulai 24-26 Maret 2022. 

JSD 2022 menampilkan lebih dari 50 tenant yang terdiri merek lokal dan internasional, hingga para pegiat seni Indonesia untuk memamerkan hasil kolaborasi ataupun rilisan terbaru.

Salah satu yang paling menarik dari gelaran JSD kali ini, adalah adanya kolaborasi antara TokoMall by Tokocrypto, Vans Indonesia dan Indonesia Sneaker Team (IST). Kolaborasi bernama JSD Base ini memberikan pengalaman baru bagi para pecinta sneakers di Indonesia.

Pengunjung bisa menikmati TokoMall NFT Gallery di JSD Base yang berlokasi di The Atrium Senayan City secara gratis hingga 27 Maret 2022. Di sana menampilkan karya NFT dari para partner TokoMall, seperti DAMN! I Love Indonesia, StarHits, EarthMajor, TEMU, NFTL, Si Juki, Yuki Kula, Winner of Woman NFT Creator, Heyapriliaa, AZNverse Lineup dan lainnya.

Tidak hanya sekadar melihat koleksi NFT, pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo menarik jika mengunjungi booth TokoMall. Beberapa promo yang bisa pengunjung dapatkan di antaranya adalah free Bucket Hat Merchandise TokoMall, hanya dengan follow akun media sosial TokoMall.

Kemudian ada TokoMall Photo Competition, pengunjung bisa mengikuti event ini dengan cara ambil foto di NFT Gallery dan post di akun media sosial. Bagi pengunjung beruntung bisa dapatkan total hadiah 440 BUS untuk 20 pemenang.

Pengunjung yang membeli karya NFT di TokoMall Gallery akan mendapatkan NFT Token Rebate yang berhadiah 500 BUSD.  

Ada juga Airdrop JSD NFT untuk 200 pengguna pertama yang terdaftar di TokoMall. Terakhir, pengunjung juga berkesempatan mendapat TKO token gratis, jika melakukan registrasi langsung dan KYC akun Tokocrypto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya