Unik dan Cantik! Karya Seni dari Riasan Kelopak Mata

Tal Peleg berhasil menciptakan karya lukis dengan memanfaatkan kelopak mata.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 26 Apr 2014, 06:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2014, 06:30 WIB
Make-Up Artis Berhasil Ciptakan Karya dari Riasan Kelopak Mata
Tal Peleg berhasil menciptakan karya lukis dengan memanfaatkan kelopak mata. (Foto: Huffingtonpost)

Liputan6.com, Tel Aviv Kelopak mata bagi seorang wanita biasanya menjadi satu bagian yang tak akan dilewatkan saat melakukan make-up. Biasanya bagian ini akan dipoles dengan riasan yang elegan, namun berbeda dengan make-up artis berikut ini.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (25/4/2014), Tal Peleg, make-up artis berbakat dari Israel ini sukses menciptakan karya dari riasan kelopak mata.

Berbagai karya kreatif berhasil ia hasilkan dengan cara melukis yang tidak biasa. Gambar - gambar rumit seperti sushi, kucing, itik, dan rusa Rudolph pun ia lukis sempurna di kelopak mata.

Tak hanya itu saja, berbagai gambar lain seperti itik bersama angsa putih, domba berlompatan hingga yang paling terbaru hiasan karakter Frozen dapat dilukis dengan indahnya.

Tal Peleg juga berhasil memanfaatkan kelengkungan alami dari mata, ia bisa membuat desain yang rumit dengan menggabungkan elemen-elemen unik, salah satu satunya dengan menggunakan sepotong benang yang diletakan tepat di atas mata.

Saat merias Tal Peleg menggunakan berbagai produk kosmetik biasa dan alat peraga sebagai pelengkap untuk membuat riasannya terlihat jadi lebih meyakinkan.

 

Berikut hasil karya Tal Peleg:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya