Tips dan Trik Mewarnai Bulu Ketiak

Bagaimana tips dan trik mewarnai bulu ketiak? Berikut ulasannya.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 01 Des 2014, 17:35 WIB
Diterbitkan 01 Des 2014, 17:35 WIB
Tips dan Trik Mewarnai Bulu Ketiak
Bagaimana tips dan trik mewarnai bulu ketiak? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Tren mewarnai bulu ketiak kini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Tren mewarnai bulu ketiak ini pertama kali diprakarsai oleh Blogger dan penata rambut kenamaan Roxie Hunt. Dalam laman Blogger pribadinya, Roxie mengunggah beberapa foto wanita dengan bulu ketiak berwarna dan tips mewarnai bulu ketiak. Seperti apa tips dan trik mewarnai bulu ketiak ala Roxie Hunt? Berikut ulasan yang dilansir dari Daily Mail Senin (1/12/2014):

Perfecting her method: Stylist Roxie shared her top tips for how to dye your armpit hair

Menurut Roxie, proses mewarnai bulu ketiak tidaklah sulit. Proses dan tekniknya hampir sama saat Anda ingin mewarnai rambut Anda. Pertama-tama, Roxie melakukan proses bleaching pada bulu ketiak rekan kerjanya yang bernama Rain. Jangan lupa untuk membersihkan ketiak Anda terlebih dahulu dari pengharum seperti deodorant atau pun parfum.

Social media sensation: Hundreds of women have shared images and videos of themselves with dyed armpit hair

Setelah itu, dengan menggunakan sisir dan pewarna rambut, Roxie mulai memberikan warna pada bulu dan beberapa daerah disekitar ketiak rekan kerjanya. Menurut Roxie, Anda dapat menggunakan warna-warna gelap atau pun terang agar tampilan terlihat lebih cantik dan segar.

Social media sensation: Hundreds of women have shared images and videos of themselves with dyed armpit hair

"Jika Anda sudah melalui proses pewarnaan, maka diamkanlah selama 30 menit. Hal ini dilakukan agar warna dapat lebih menyatu dan bertahan lama pada ketiak dan bulu Anda. Anda juga dapat mewarnai rambut Anda dengan warna yang sama dengan bulu ketiak Anda agar penampilan semakin mengagumkan," kata Roxie.

Setelah didiamkan, mulailah untuk membilas bulu ketiak Anda dengan menggunakan air hangat dan ketiak cantik Anda siap untuk dipamerkan. Berani mencoba? (Cyn/Igw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya