Tampilan Yuni Shara di Resepsi Gibran - Selvi

Yuni Shara nampak cantik mengenakan lipstik berwarna nude dengan rambut yang disanggul cepol modern di resespsi Gibran - Selvi.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 11 Jun 2015, 14:05 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2015, 14:05 WIB
Yuni Shara
Yuni Shara

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Gibran - Selvi tak hanya dihadiri para pejabat negara saja, tetapi juga dari kalangan selebritis, seperti Yuni Shara salah satunya.

Berdasarkan pantauan Tim Liputan6.com, Kamis (11/6/2015) di tempat berlansungnya acara resepsi, mantan kekasih Raffi Ahmad ini hadir dengan riasan wajah yang begitu natural. Yuni lebih memilih mengenakan lipstik berwarna nude dengan rambut yang disanggul cepol modern, dan dipercantik dengan jepit bunga merah.

Yuni Shara

Yuni yang mengaku senang  dan sangat antusias menghadiri resepsi pernikahan Gibran – Selvi  mengaku dandanannya sangat simpel, yaitu dengan menyelaraskan semua warna, navy biru. Mulai dari kebaya hingga anting batu mulia yang dikenakannya. Sementara untuk bawahan, Yuni menggunakan kain parang.

Yuni berharap agar pernikahan Gibran dan Selvi langgeng, juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai tersebut. (Auf/Ibo)

Yuni Shara

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya