Serunya Suasana Syuting FTV bareng 3 Pemenang Tantangan PipiPink!

Percaya diri tampil depan kamera berkat putih cerah merona Garnier Sakura White.

oleh Liputan6 pada 28 Des 2015, 00:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:24 WIB
Serunya Suasana Syuting FTV bareng 3 Pemenang Tantangan PipiPink!
Percaya diri tampil depan kamera berkat putih cerah merona Garnier Sakura White.

Liputan6.com, Jakarta Tentu masih ingat kan bagaimana demam #PipiPink yang sempat menghebohkan sosial media?

Banyak cara aneh yang dilakukan wanita demi mendapatkan rona merah di pipi. Sebenarnya tak perlu repot dan melakukan hal konyol cukup dengan Garnier Sakura White, wajah akan tampak lebih putih cerah merona alami cuma 4 minggu, lho!

Wow! Nggak percaya? Garnier Sakura White ajak wanita Indonesia untuk buktikan sendiri lewat kompetisi Tantangan #PipiPink.
Dalam tantangan tersebut kita cukup membuktikan keajaiban bunga sakura yang terkandung dalam Garnier Sakura White selama 4 minggu, kemudian memposting foto kompilasi "sebelum" dan "sesudah" menggunakan di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Begitu banyaknya yang ikut serta membuktikan bahwa wanita Indonesia memang sangat antusias bisa membuktikan cantik, putih cerah merona berkat Garnier Sakura White, dan siap tampil di FTV PipiPink SCTV.

Kini saatnya untuk lihat 3 pemenang yang berhasil membuktikan putih cerah merona Garnier Sakura White dan langsung ikutan syuting bersama tim SCTV untuk FTV Pipi Pink.

Bella Afrilliya (18), Siva Raihana (17), dan Meliani Muljoredjo (18) yang senang karena terpilih sebagai pemenang Tantangan #PipiPink dan berhasil buktiin betapa percaya dirinya bisa syuting FTV PipiPink Sakura White bersama tim SCTV.

Penasaran kan dengan cerita mereka selama menggunakan Garnier Sakura White hingga akhirnya bisa jadi pemenang dan ikutan syuting untuk pertama kalinya?

Ayo, lihat keseruannya dalam video ini!

 

(Adv/HA)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya