Sama-sama Seksi, Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Makeup dengan Sahabatnya

Kylie Jenner nampaknya tak pernah puas. Baru-baru ini, ia dikabarkan akan meluncurkan koleksi terbaru Kylie Cosmetics berkolaborasi dengan sahabatnya, Jordyn Woods.

oleh Ana Fauziyah diperbarui 26 Jul 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2018, 21:00 WIB
20170109-Golden-Globe-2017-AS-Kendall-Jenner-Kylie-Jenner-AFP-AP
Pose Kylie Jenner saat menghadiri acara pada Golden Globes 2017 di Hotel Beverly Hilton, California, AS (8/1). Bergaun berwarna silver Kylie tampak seksi dengan belahan dada terbuka. (Jesse Grant/Getty Images for NBCUniversal/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Setelah dinobatkan Forbes sebagai miliuner termuda di usia 20 tahun berkat bisnis kosmetikanya, Kylie Jenner agaknya tidak puas begitu saja. Baru-baru ini, putri termuda dari klan Kardashian tersebut dikabarkan akan meluncurkan koleksi terbaru Kylie Cosmetics berkolaborasi dengan sahabatnya, Jordyn Woods.

Kylie Cosmetics sendiri pertama diluncurkan pada tahun 2014. Dan hanya dalam kurun tiga tahun, merek kosmetikanya tersebut telah memberinya kekayaan bersih senilai USD 900. Kylie Jenner pun dinobatkan sebagai miliuner wanita termuda, mengungguli bos Facebook Mark Zuckeberg yang menjadi miliuner di usia 23 tahun.

Dilansir dari Elite Daily, Kamis (26/7/2018), Jordyn Woods mengungkapkan proyek kolaborasi dengan Kylie Jenner tersebut merupakan cara mereka mengapresiasi persahabatan yang sudah terjalin sejak lama.

“Kylie dan saya memiliki kolaborasi makeup yang akan segera hadir,” ujar Woods. “Kami sudah ingin melakukan ini sejak perusahaannya pertama kali diluncurkan. Jadi kolaborasi ini sebenarnya telah kami kerjakan selama bertahun-tahun,” ungkap Woods.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Koleksi Jordyn x Kylie Jenner

Kylie Jenner Tampil Menggoda di Marie Claire's Image Maker Awards 2017
Kylie Jenner tampil seksi dengan busana ungu yang tampak unik di karpet merah Marie Claire's Image Maker Awards 2017 di Catch LA di West Hollywood, California (10/1). (AP PHOTO/ Jordan Strauss)

Koleksi Jordyn x Kylie yang akan diluncurkan merupakan Lip Kit yang diberi nama ‘Jordy’ yang terinspirasi dari karakter Jordyn Woods. Lip kit tersebut akan didominasi warna merah raspberry dengan sentuhan penuh kilap yang mengingatkan pada warna merah matahari saat terbenam. Menurut bocoran dari laman resmi kyliecosmetics.com, lip kit ‘Jordy’ dibandrol sebesar USD 27 atau setara dengan Rp.390.000 menurut kurs saat ini.

Woods juga mengungkapkan bahwa lip kit ‘Jordy’ mengandung banyak pelembap. Namun dia juga memperingatkan agar tidak menggunakan pelembap terlalu banyak, karena dapat menyebabkan kerusakan jika tidak berhati-hati.

 


Kolaborasi apik

Kylie Jenner di Met Gala
Kylie Jenner memeluk sang kekasih, Traviz Scott saat berpose untuk fotografer setibanya pada ajang Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art New York, Senin (7/5). Kylie Jenner dan Travis Scott serasi tampil serba hitam. (Evan Agostini/Invision/AP)

Selain kolaborasi dalam lini kosmetika, Woods membocorkan bahwa dia dan sahabatnya juga akan berkolaborasi dalam lini fashion. “Pasti ada beberapa warna, beberapa gaun yang bagus, dan pakaian untuk semua tipe tubuh,” ungkap Woods. Ia sendiri sudah lama menekuni dunia fashion dan berharap koleksi kolaborasi mereka akan mendapat sambutan positif.

Ana Fauziyah

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya